loading...

Ilustrasi/tribunnews

JAKARTA – Tim sukses (Timses) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akan diperkuat dengan hadirnya ulama. Demiki dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Politik Dalam Negeri dan Pemerintahan Partai Gerindra Fadli Zon.

Dia mengatakan bakal memasukkan ulama yang diusulkan dalam Ijtima Ulama 2 untuk masuk ke dalam tim sukses pemenangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri Ijtima Ulama 2 di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (16/9/2018).

“Insya Allah, kalau nanti ada perwakilan-perwakilan tentu saja, yang akan diusulkan mungkin besok. Nggak pakai persen-persenan, pokoknya yang diusulkan itu yang kita masukkan,” kata Fadli.

Fadli menilai peran para ulama sangat signifikan karena para ulama merupakan teladan pada masyarakatnya masing-masing.
Ia menilai, dukungan para ulama yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) dan para peserta Ijtima Ulama 2 merupakan amanah yang sangat berat.

Terlebih ada 17 poin kesepakatan yang ditandatangani Prabowo pada pakta integritas dalam acara Ijtima Ulama 2 tersebut.

Loading...

“Ini menjadi amanah yang berat juga untuk menjalankan apa yang tadi disepakati di pakta integritas,” kata Fadli.

Di samping itu, dukungan para ulama tersebut menurutnya akan menambah optimisme dalam mendapatkan dukungan dari rakyat dan umat.

“Insya Allah ini menambah optimisme untuk mendapat dukungan dari rajyat, dari umat,” kata Fadli. #tribunnews

Loading...