JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Kini Ada Wedding Corner di The Sunan Hotel Solo

Wedding Corner The Sunan Hotel Solo yang dilaunching pada Rabu, 5 September 2018 lalu. Dok The Sunan Hotel Solo
   
Wedding Corner The Sunan Hotel Solo yang dilaunching pada Rabu, 5 September 2018 lalu. Dok The Sunan Hotel Solo

SOLO– Inovasi terus dilakukan The Sunan Hotel Solo guna menggarap pasar bisnis wedding di kota Solo. Terbaru, pada Rabu (5/9/2018) lalu hotel bintang empat tersebut meluncurkan Wedding Corner, bertempat di  Arcade Lobby  Area The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan dengan peluncuran  The Sunan Wedding Corner ini akan memudahkan customer dalam mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

“Nah, customer yang datang ke Sunan bisa langsung mendapatkan gambaran secara visual seperti apakah wedding di The Sunan Hotel Solo. Selain itu juga memudahkan customer untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai detail paket pernikahan di The Sunan Hotel Solo,”terangnya dalam rilis ke JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (6/9/2018).

Imbuh Retno, sebelumnya gebrakan The Sunan Hotel Solo dalam menggarap pasar wedding sudah pula dilakukan yakni dengan melaunching Aplikasi Wedding “The Sunan Wedding Aplication“  yang bisa didownload di IOS ataupun Android pada bulan Mei lalu. Dan inovasi terus berlanjut di bulan September ini.

Acara launching The Sunan Wedding Corner, turut disemarakkan dengan mini talkshow yang mengambil  tema “Trend Wedding 2019” menghadirkan narasumber  Rory Wardana  (Designer, Make Up & Bridal ) dan Boedi Prasetyo ( Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo).  Selain itu, dikenalkan pula menumenu baru yang bisa menjadi alternatif bagi para calon pengantin dalam merayakan pernikahan. Seperti Mini Fingers Sandwiches, Onde – Onde Imperial, Otak-Otak Singapore, Chicken & Cheese Canape, Selection of Salted Cocktail nuts, Crisp Vegetable Relish, Fried Udon with Prawn, Grill Chicken with Barbeque Sauce, Tasmanian Salmon & Mashed Potatoes with veloute Sc, dan masih banyak lainnya. # Kiki Dian

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com