loading...

Dok Suharno

GROBOGAN – Ada kemauan pasti ada jalan. Pepatah ini sangat tepat untuk menggambarkan perjalanan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Ben Silatu, yang berada di tengah hutan jati,  Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati,  Kabupaten Grobogan.

Mendapat legalitas sebagai Badan Hukum dari Kementerian Koperasi No. 139/BH/KK.11-4/X/2003. Didirikan oleh H. Sahid Danuji, S. Pd, MM. Saat ini KSP Ben Silatu masuk klasifikasi koperasi tingkap provinsi dengan 22 kantor cabang dan memiliki aset sekitar 30 milyar, dengan 75 karyawan.

Sahid Danuji, yang juga berprofesi sebagai guru agama bercita-cita membawa KSP Ben Silatu menjadi koperasi besar berstandar nasional yang dikelola secara profesional. Mampu menggerakkan roda perekonomian sektor riil dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Salah satu upaya mewujudkan hal itu,  Selasa (11/9/2018), bertempat di kantor pusat KSP Ben Silatu,  diselenggarakan Workshop Strategi Pemasaran Era Digital. Acara tersebut menghadirkan fasilitator Direktur Amalia Consulting, Suharno.

Sahid Danuji,  dalam rilisnya yang diterima Joglosemarnews, menjelaskan tujuan workshop untuk membekali kemampuan pengurus dan karyawan dalam menyusun strategi pemasaran agar dapat merekrut anggota baru dan meningkatkan loyalitas anggota lama.

Fasilitator workshop, Suharno,  mengajak pengurus dan karyawan KSP Ben Silatu,  kreatif dan inovatif dalam melayani kebutuhan anggota dengan memanfaatkan web dan media sosial, yang berdaya jangkau luas dan berbiaya sangat murah.

Loading...

Workshop berlangsung antusias, atraktif dan komunikatif,  dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB. Diakhir workshop ditutup dengan penyusunan komitmen individu dan komitmen bersama untuk melaksanakan hasil pelatihan. #suhamdani

Loading...