JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Kecelakaan Duel Innova VS Panther Sama-sama Hancur di Depan Alfamart Sambungmacan Sragen. Total 13 Orang Jadi Korban 

Kondisi mobil Innova dan Panther rusak parah dalam kecelakaan di depan Alfamart Sambungmacan. Foto/Wardoyo
   
Kondisi mobil Innova dan Panther rusak parah dalam kecelakaan di depan Alfamart Sambungmacan. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan tragis antara dua mobil terjadi di jalur Sragen-Ngawi tepatnya di KM 11-12, Sambungmacan RT 8, Sambungmacan, Minggu (9/9/2018) pagi. Sebanyak 13 orang jadi korban dalam duel yang membuat dua mobil sama-sama ringsek tersebut.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan melibatkan mobil Toyota Innova bernopol AB 1869 FH dengan mobil Isuzu Panther AE 1752 KR. Mobil Innova bermuatan tiga orang terdiri dari pengemudi dan dua penumpang. Sementara mobil Panther bermuatan 10 orang yang terdiri dari pengemudi dan 9 penumpang.

Mobil Innova dikemudikan Yulianto (32) warga Sumberwatu RT 2/1, Sambirejo, Sleman, Yogyakarta dengan dua orang rekannya. Sedangkan Panther diketahui dikemudikan Susilo (26) warga Dukuh Gendingan RT 03/05 Widodaren, Ngawi, Jatim. Ia membawa 9 orang penumpang yang satu diantaranya diketahui berusia 10 tahun.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan bermula ketika Innova melaju dari arah Sragen menuju ke timur. Sedang Panther melaju dari arah berlawanan atau dari timur ke arah Sragen.

Dari arah timur, Panther beriringan dengan mobil tak dikenal yang ada di depannya dalam jarak cukup dekat. Sesampai di lokasi kejadian, Panther hendak mendahului mobil tak dikenal di depannya. Nahas entah karena beratnya muatan, mobil gagal menyalip.

Kondisi mobil Innova saat bertabrakan dengan Panther di depan Alfamart Sambungmacan. Foto/Istimewa

Saat tepat hendak mendahului, Panther langsung berhadapan dengan Innova yang datang dari arah berlawanan. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“Kejadiannya sangat cepat. Panther dari timur tadi mau nyalip mobil di depannya, tapi enggak nyandak. Pas sampai di tengah, dari barat ada Innova. Sama-sama ingin menghindar tapi malah akhirnya bertabrakan. Suaranya sangat keras sampai ringsek. Penumpang Panther banyak dan sebagian parah,” papar Joko (60) salah satu warga sekitar lokasi.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman menyampaikan sesaat setelah menerima laporan, tim unit laka Pos Jati Sambungmacan langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi para korban dan melakukan olah TKP.

“Kondisi kedua mobil rusak parah. Namun beruntung tidak ada korban jiwa. Ada 13 pengemudi dan penumpang yang luka ringan hingga sedang. Semua sudah dilarikan ke RSUD Sragen,” papar Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com