loading...
Loading...
Satgas TMMD dan warga Sukorejo mempercepat pengecoran jalan untuk mengantisipasi datanganya musim hukan. Foto: Wardoyo

SRAGEN—Mengantisipasi datangnya musim hujan Satgas TMMD reg ke-103 Kodim 0725/Sragen dan masarakat desa Sukorejo tancap gas   dalam menyelesaikan program pengecoran jalan yang menghubungkan antara dukuh  Segagan dan desa Sukorejo.

Ini dilakukan oleh Satgas TMMD dan  masyarakat desa Sukorejo mengingat apabila musim penghujan datang lebih awal tentunya akan  menggangu  proses pengecoran jalan.  Keadaan medan yang sangat curam diperkirakan apabila datang hujan maka air akan mengalir deras dari atas ke bawah dan akan  menghanyutkan material yang sudah tersedia di lokasi.

TNI dalam hal ini Satgas TMMD dan masyarakat berbuat dan bekerja lebih exstra lagi  agar sebelum musim hujan tiba pengecoran jalan di harapkan sudah selesai.  Mengingat program TMMD kali  ini tidak hanya fokus pada pengecoran jalan saja, namun tapi  pada program lainya yaitu pembuatan embung, RTLH dan yang lainnya,  maka sampai hari ke-15 ini  pengerjaanya baru mencapai 60 % dari target 30 hari.

Dandim 0725/Sragen Letnan Kolonel Kavaleri  Luluk Setyanto  selaku Dansatgas TMMD mengatakan apabila pengecoran jalan selesai  sebelum target yang ditentukan maka pasukan yang tadinya bekerja di pembuatan jalan cor rencana akan digeser ke sektor pembuatan embung dan sektor yang lainya yang masih membutuhkan  tenaga ekstra.  Hal itu dimaksudkan agar semuanya berjalan sesuai target yang sudah ditentukan. Marwantoro S

Loading...