loading...
Loading...
Suasana apel malam anggota Satgas TMMD di Sukorejo Foto Wardoyo

SRAGEN—Pengerjaan program fisik dan non fisik TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen di desa Sukorejo hingga Rabu (24/10/2018) telah mencapai sekitar 55 persen.  Keberhasilan pencapaian kerja tersebut tidak lepas dari strategi  matang yang diterapkan oleh Dansatgas TMMD Letkol Kav. Luluk Setyanto M.PM yang juga menjabat sebagai Dandim 0725/Sragen.

Apel pagi dan malam merupakan salah satu strategi jitu Dansatgas dalam pelaksanaan pencapaian target TMMD tersebut. “Karena melalui apel ini semua hasil rencana dapat dilihat berhasil atau tidaknya” kata Dansatgas TMMD, Rabu (24/10/2018).

Letkol Kav. Luluk Setyanto menambahkan apel malam jangan dilihat sebagai sarana pengecekkan anggota saja melainkan juga sebagai sarana laporan tiap tertua masing-masing bagian yang dipercayakan untuk melaporkan hasil dari pengerjaannya selama sehari.  Setiap harinya target dicanangkan  oleh Dansatgas agar pengerjaan proyek TMMD Reg ke-103 ini bsa selesai tepat waktu dan hasilnya bisa segera dirasakan oleh warga.

Foto: Wardoyo

“Jadi pelaksanaan apel malam sangatlah penting dilakukan karena masing-masing tertua di bagian masing-masing dapat mengetahui kesiapan anggotanya dan dapat mengukur kendala yang dihadapi dengan target yang dinginkan oleh komando atas” lajut Dansatgas TMMD

Dari hasil apel malam ini  yang tertua di masing-masing Tim dapat mengkonsolidasi anggotanya dan mengadakan evaluasi terhadap tugas yang diberikan oleh Komando atas kepada Tim Satgas ini. Apel malam sekaligus dapat dijadikan bahan masukan oleh Komando atas dalam menentukan strategi kebijakan guna menunjang kelancaran kegiatan dalam pelaksanaan kerja esok harinya. Marwantoro S

Loading...