loading...
Loading...
Ilustrasi/tribunnews

MAGELANG – Kejadian tragis dan memilukan terjadi di Kota Magelang. Sesosok bayi yang  baru saja dilahirkan, diduga dibuang dari lantai 3 gedung Matahari Mall, Alun-alun Kota Magelang, Selasa (2/10/2018) siang.

 

Salah saksi mata sekaligus petugas parkir yang berjaga di tempat parkir karyawan Gardena, Romadon (44), menuturkan, kejadian penemuan bayi tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa siang.

Saat itu dirinya tengah membuka tempat parkir untuk masuk karyawan, tiba-tiba mendengar bunyi keras seperti benda terjatuh di atas atap seng tempat parkir.

Ia sempat mengira jika buah sukun jatuh dan menggelinding dari atap seng ke bawah tanah di himpitan kosong di antara Gedung Mall Matahari dan tempat parkir.

Tiba-tiba terdengar suara keras seperti bayi yang menangis. Dia pun memeriksa sumber suara dan menemukan bayi tersebut tergeletak di atas tanah dengan ari-ari yang masih terikat di pusarnya dan bercak darah di kepalanya.

“Waktu itu sekitar jam 12 siang, jam istirahat kantor. Saya mau buka pintu masuk parkir karyawan, tiba-tiba mendengar ada seperti benda jatuh dari atas atap seng.”katanya.

“Saya kira itu kucing, atau buah sukun, tapi kemudian ada tangisan bayi. Saya tengok, bayi itu menangis tergeletak di atas tanah,” ujar Romadon, Selasa (2/10/2018) saat ditemui di tempat parkir.

Romadon pun kemudian memanggil rekannya, dan lari ke jalan menuju kantor polisi.
Ternyata, sebuah mobil patwal yang tengah melintas.

Dia pun melaporkan kejadian tersebut.
Petugas kepolisian dengan sigap langsung menuju TKP, dan melakukan evakuasi terhadap bayi malang tersebut. #tribunnews

Loading...