loading...
Loading...
Paban II Pam Spamau Kolonel Sus Siswanta didampingi Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B. , sesaat sebelum menyampaikan ceramah pada acara Safari Intelijen TNI AU di Lanud Adi Soemarmo, bertempat di gedung Grha Dirgantara. Foto: Istimewa

SOLO– Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B  menerima kunjungan Paban II Pam Spamau, Kolonel Sus Siswanta , kunjungan ini  dalam rangka Safari Intelijen TNI AU yang diLaksanakan di Gedung Grha Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo, Rabu ( 25/10/2018).

Hadir pada acara ceramah Intelijen para para Kepala Dinas, para Komandan Skadik , para Kepala / Kasi , perwakilan militer  dan PNS serta perwakilan  siswa dari tiap-tiap Skadik di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B dalam sambutannya mengharapkan   dengan   ceramah safari intelijen TNI AU   ini dapat memberikan nilai tambah dalam pengetahuan intelijen dan pengamanan,  guna  membantu pimpinan dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan termasuk di dalamnya hambatan, tantangan, gangguan dan ancaman terhadap pelaksanaan tugas pokok TNI AU pada umumnya dan Lanud Adi Soemarmo pada khususnya.

Baca Juga :  Puncak Peringatan HUT ke-74 Kodiklatau di Lanud Adi Soemarmo

Selain itu Komandan Lanud juga menyampaikan bahwa safari intelijen sangat perlu dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan dan meningkatan  sense of intelligence dan sence of security   bagi personel TNI Angkatan Udara di masa mendatang.

Sementara itu Paban II Pam Spamau   Kolonel Sus Siswanta  dalam paparannya menjelaskan antara lain tentang perkembangan lingkungan  strategi saat ini, termasuk menjelaskan berbagai potensi ancaman, dan ini sangat penting untuk dipahami oleh seluruh prajurit TNI AU.

Baca Juga :  Dalam Sehari Densus 88 Tangkap 3 Orang di Solo di 3 Lokasi Berbeda

“Hal ini bertujuan agar seluruh prajurit TNI AU bisa mengerti dan memahami  tentang perkembangan tersebut sehingga harapannya dapat menumbuhkan sense of intelligence dan sence of security   baik kepada militer, sipil maupun lingkungan keluarga,” ujarnya.

 

Paban II Pam Spamau juga  menyampaikan dengan upaya tersebut  diharapkan seluruh personel TNI AU lebih waspada dan  mampu meningkatkan kepekaan terhadap setiap ancaman yang timbul terutama pada perubahan lingkungan strategis yang sangat dinamis, demikian ungkap Paban II Pam Spamau Kolonel Sus Siswanta.  Triawati PP 

 

 

Loading...