Ibu di Sukorejo Sragen Ini Trenyuh Rumah Reyotnya Mendadak Berubah Jadi Bagus Usai Didatangi Dandim 

   
Dandim Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto saat menyambangi rumah Susi Santi yang direhab dari proyek TMMD Reguler di Sukorejo, Selasa (23/10/2018). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN- Sejak dibuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103, yang berpusat di salah satu desa terpencil di Kabupaten Sragen, sudah dirasakan dampaknya secara positif oleh masyarakat.

Program TMMD  mulai dari pembangunan jalan, jembatan, hingga Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), wargapun menyambut hal tersebut dengan penuh suka cita Selasa, (23/1018).

Salah satunya Susi Santi. Warga Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen. Ia mengaki sangat bersyukur lantaran berkat program TMMD, rumahnya yang sudah dia tempati selama puluhan tahun dan hampir roboh ini kini berubah jadi kokoh dan bagus kembali.

Wanita berusia 35 tahun itu tak pernah menyangka kalau rumah tuanya itu bisa berubah bagus. Senyum Susi pun langsung mengembang saat menerima kedatangan Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto yang mengecek rumahnya.

Seperti diketahui, Bu Susi memiliki 2  orang anak. Rumahnya direhab dari program RTLH TMMD berkat usulan dari Babinsa setempat. Ada delapan rumah tak layak huni yang menerima berkah serupa di Desa Sukorejo

Dandim menyampaikan selamat kepada Susi karena rumahnya sudah sudah jadi dan bagus. Saat berdialog Ketua RT setempat berpesan untuk dirawat dan dijaga agar kebersihan kerapihan rumah tetap terjaga.

“Semoga berkah dan bermanfaat bu,” ujar Dandim. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com