loading...
Anak-anak sekolah ini melakukan selfie sebelum berangkat ke sekolah, Selasa (30/10/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN— Keindahan ornamen-ornamen yang menghiasi tempat pembukaan TMMD ternyata menarik perhatian bagi warga sekitar terutama remaja dan anak-anak sekolah.  Mereka memanfaatkan tempat peletakan batu pertama program TMMD sebagai lokasi berswafoto atau selfi.

Hal itu merela lakukan ketika berangkat ke sekolah, saat melewati lokasi peresmian TMMD remaja-remaja tersebut berhenti sebentar dan menyempatkan diri untuk berselfie.  Mereka berfoto dengan berbagai macam gaya untuk kemudian di upload di media sosial.

Kurniawan contohnya salah satu murid  SMP Sambirejo ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang karena desanya terlihat seperti desa wisata karena banyak terdapat ornamen-ornamen unik di sudut-sudut desa.

Loading...

Kurniawan berharap dengan adanya program TMMD ini desanya menjadi lebih indah,rapi dan maju. “Semoga dengan adanya TMMD ini akan membuat desanya lebih indah,rapi dan maju sehingga akan banyak warga desa lain yang berkunjung ke sini dan membuat desa ini lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas khususnya warga masyarakat Kabupaten Sragen”, tutup Kurniawan. Marwantoro S

Loading...