JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mau Jajan di Foodcourt Unisri, Cukup Dengan Pencet Smartphone

   
Dok Unisri

SOLO – Universitas Slamet Riyadi (Unisri)  Surakarta terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa, salah satunya dengan membuka foodcourt, pusat jajanan dan minuman.

Peresmian  dilakukan oleh   Rektor Unisri,  Prof. Dr.  Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, Rabu (31/10/2018), di kampus setempat.

Panitia Pembangunan foodcourt Unisri, Dr. Winarti,  MSi  melalui eilis uang dikirimkab ke Joglosemarnews menjelaskan, pembangunan foodcourt berada di lantai 2, lantai pertama untuk parkir kendaraan.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

Lokasi tersebut terdiri atas enam counter makan dan minuman, meliputi Kedai Instafood, Kedai Pos durian, Kedai Soto Semarang, Kedai Yunani, Kedai Selo (Selera Solo)  dan Kedai Lala.

Aneka ragam makanan dan minuman tersedia dengan harga terjangkau. Pembeli tidak perlu mengeluarkan uang tunai saat bertransaksi  cukup  memencet smartphone secara on line transaksi akan terbayar.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Salah satu penjaga counter, Yunani, merasa gembira bisa melakukan transaksi on line,  karena tidak perlu ribet, harus mencari uang pengembalian.

Demikian pula, salah satu mahasiswa Fatipa Unisri,  Oki juga merasa senang dengan penggunaan media on line ini, karena transaksi lebih praktis dan pasti. #suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com