loading...
Loading...

 

Sugiono dan anggota Satgas TMMD sedang mengangkat batu , Rabu (31/10/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Kurang sempurnanya fisik tak menghalangi niat Sugiono warga dukuh Pondok Lor RT 09, desa Sukorejo untuk membantu program TMMD reg ke 103 Kodim 0725/Sragen di Sukorejo.  Ketidak sempurnaan fisik Sugiono dialaminya sejak lahir, kaki kirinya lebih kecil dibangdingkan kaki kananya.

Keadaan tersebut tak membuat patah arang Sugiono, ini tetap berkeras hati untuk membantu pengecoran jalan.

Dengan menggunakan  sepeda motor yang sudah di modifikasi,  Sugiono berangkat dari rumahnya menuju lokasi pengecoran jalan yang jaraknya kira-kira 3 Km.  Sesampainya di lokasi dia memarkir  kendaraanya dan langsung bergabung dengan   anggota satgas TMMD dan warga lainya untuk mengangkat batu dan bahan -bahan untuk cor, Rabu (31/10/2018).

Foto: Wardoyo

Di sela-sela pengecoran jalan Sugiono  bercakap-cakap dengan salah seorang warga  lainnya. Dari percakapan tersebut Sugiono mengaku merasa senang dan bangga bangga bisa bekerja bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD.

“Saya berharap  dengan adanya program (TMMD) Tentara Manunggal  Membangun Desa ini akan menambah keharmonisan hubungan antara masarakat dan TNI yang di laksanakan di desanya dan desanya bertambah maju karena akses jalan sebelumya susah dilewati tetapi sekarang sudah lancar karena jalan penghubung sudah di cor sehingga perekonomian masyarakat desa semakin bertambah. Untuk pengerjaan jalan segera bisa selesai dan bisa di gunakan atau dirasakan masarakat banyak khususnya warga desa Sukorejo dan sekitarnya” kata Sugiono. Marwantoro S

Loading...