JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Miris, Baru Seminggu Dapat Bedah Rumah, Warga Bakulan Sonoharjo Wonogiri Ditemukan Tewas di Kebun

Petugas memeriksa jasad korban.
   
Petugas memeriksa jasad korban.

WONOGIRI-Seorang warga Dusun Bakulan Desa Sonoharjo, Kecamatan Wonogiri ditemukan tewas di pinggir jalan tengah kebun. Korban merupakan janda tua dan baru sepekan ini mendapatkan bantuan program bedah rumah.

Informasi yang dihimpun, Selasa (30/10/2018), korban ditemukan di kebun Dusun Bakulan RT 1 RW 11. Korban bernama Samiyem (71), warga RT 2 RW 11.

“Korban ditemukan warga sekitar pada Senin 29 Oktober 2018 malam. Saat itu warga tengah berkeliling mengambil jimpitan ke rumah-rumah. Terlihat ada orang tergeletak di kebun,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto.

Baca Juga :  Pencurian HP di Kedunggaleng Kedungombo Baturetno Wonogiri, Bermodal Bendo Sukses Congkel Pintu, Endingnya Malu

Setelah beberapa warga mengecek ternyata korban sudah dalam posisi meninggal dunia dalam keadaan tengkurap di bawah pohon kelapa.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Wonogiri. Setelah diadakan pemeriksaan bersama Dokter Puskesmas disaksikan Kepala Desa serta pihak perwakilan keluarga.

Baca Juga :  Ide Bisnis Modal Kecil Saat Long Weekend

“Hasil pemeriksaan dari petugas medis menerangkan bahwa korban memiliki riwayat sakit darah tinggi yang diduga sebagai penyebab luka lecet di bagian muka korban karena terjatuh,” jelas dia.

Keterangan Kepala Desa Sonoharjo, Nanik korban hidup sebatang kara. Selain itu baru sekitar satu minggu yang lalu rumahnya dilakukan bedah rumah oleh warga. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com