loading...
Loading...
Serda Amad Sholeh sedang menuangkan air teh ke dalam gelas warga, Sabtu (27/10/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Keakraban antara warga Sukorejo dengan Satgas TMMD semakin terlihat jelas saja.  Perasaan sungkan, takut, malu atau canggung pun  sudah tidak ada lagi. Hal inipun dirasakan oleh anggota Koramil 08/ Sambirejo,Kodim 0725/Sragen Serda Amad Sholeh, Sabtu (27/10/2018).

Babinsa yang satu ini terlihat asyik ketika sedang ngobrol dengan para Srikandi desa Sukorejo,  bahkan ia rela menuangkan air teh dari teko ke semua gelas warga tanpa kecuali.

Ini adalah sebagai wujud nyata bahwa (TNI) selaku anggota Satgas TMMD reg ke 103 Kodim 0725/Sragen adalah milik rakyat,  karena TNI tidak akan kuat tanpa kehadiran rakyat.

Rasa haru bangga, senang dan bahagia pun di rasakan oleh warga desa Sukorejo dengan keberadaan dan kehadiran Satgas  TMMD di desa mereka yang jelas sangat membantu sekali.

Foto: Wardoyo

Keinginan warga desa Sukorejo sebentar lagi akan terwujud dengan jadinya embung yang akan menjadi ikon desa mereka dan juga jalan tembus  yang menghubungkan dukuh Segagan dengan desa  Sukorejo.

Salah warga desa Sukorejo mbah Loso  mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada anggota TNI  yang telah membangun desanya sehingga desanya tambah maju.  “Dalam hal perekonomian karena akses jalan yang sebelumnya rusak dan susah di lewati sekarang menjadi lancar karena jalannya sudah di cor oleh anggota Satgas TNI dengan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)” ucap mbah Loso.  Marwantoro S

Loading...