loading...
Loading...
Kebakaran melanda salah satu pasar tradisional Kota Solo, Pasar Legi, Senin (29/10/2018) sore, Foto: Facebook/ICS

SOLO– Kebakaran melanda salah satu pasar tradisional Kota Solo, Pasar Legi, Senin (29/10/2018) sore. Peristiwa yang menerpa salah satu pasar yang terkenal sebagai pasar kulakan tersebut langsung ramai dk media sosial.

Sejumlah akun bahkan mengapdet info terkini kejadian kebakaran tersebut. Salah satu akun IG info cegatan solo (ICS) yang mengupload kejadian tersebut dan langsung ditanggapi ramai warganet. Foto-foto dan video api yang melalap Pasar Legi bagian utara dalam tersebut bermunculan di media sosial.

Baca Juga :  Korem 074/Warastratama Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Terlihat api berkobar dan telah terlihat dari kejauhan. Tampak warga berkerumun melihat kejadian tersebut. Sejumlah pedagang juga terlihat mengamankan barang-barang dagangannya dari kios. Bahkan hingga pukul 17.30 WIB, diinfokan api semakin membesar. Namun sejumlah armada pemadam kebakaran telah berada di lokasi untuk memadamkan api. Seperti yang ditulis salah satu akun @putritiawan yang menuliskan keprihatinannya atas peristiwa tersebut. “Astaghfirullah hari ini baru mau mulai jualan pasar sudah terbakar,” tulis akun tersebut. Triawati PP

Loading...