loading...
Loading...

 

Pasar Legi di kota Solo terbakar, Senin (29/10/2018). Foto: Facebook/Info Cegatan Solo

SOLO-Pasar Legi yang merupakan pasar tradisional di Kota Solo yang terletak di kawasan Banjarsari terbakar Senin (29/10/2018) sore. Berdasarkan gambar yang beredar di media sosial sejumlah warganet memposting foto kebakaran di Pasar Legi tersebut di grup akun Facebook (FB) Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS).

Para warganet mengunggah foto atau video terkini yang menggambarkan kebakaran di salah satu pasar tradisional di Solo tersebut. Berdasarkan pantauan sejumlah gambar yang beredar di media sosial, kebakaran terjadi di bangunan sisi barat pasar. Bara api dan kepulan asap hitam membakar atap pada salah satu bagian bangunan di Pasar Legi.

Baca Juga :  Branding Wonderful Indonesia, Hydro Coco Gelar Turnamen Futsal di Solo

Dalam foto yang diunggah para warganet sejumlah pedagang tampak mengamankan barang-barang di kiosnya. Begitupa pula ratusan warga warga berkerumun untuk melihat kebakaran. Hingga pukul 17.30 WIB, sejumlah warganet masih menggunggah dan melaporkan api semakin membesar dan asap makin pekat

Baca Juga :  Warga Pajang Solo Ditangkap Densus 88 Saat Menuju Masjid untuk Salat Subuh 

Saat ini petugas damkar sudah berada di lokasi kejadian. Mereka terus berupaya memadamkan api di pasar tradisional terbesar di Kota Solo tersebut.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Legi dibenarkan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Surakarta, Gatot Sutanto.

“Benar, terjadi kebakaran di Pasar Legi. Apinya besar,” kata Gatot. Satria Utama

Loading...