JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pasca Kebakaran Pasar Legi Solo. Ini Foto-fotonya

Kondisi Pasar Legi Solo pascakebakaran, Foto: Joko P
   
Kondisi Pasar Legi Solo, Selasa 930/10/2018). Foto: Joko P

SOLO-Puing-puing bangunan Pasar Legi, pasar tradisional terbesar di Kota Solo masih tampak berserakan, Selasa (30/10/2018) pagi.

Garis polisi berwarna kuning masih terlihat terpasang dengan rapi di titik yang diduga menjadi sumber awal terjadinya kebakaran. Pagi ini suasana di Pasar Legi tak seperti biasanya. Meski masih banyak masyarakat yang mengerumuni kawasan Pasar Tradisional yang terbesar di wilayah eks-karesidenan Surakarta, namun tidak ada aktivitas jual beli di area lokasi tersebut. Yang terlihat,  beberapa pedagang dengan gontainya sedang membersihkan sisa barang-barangnya akibat kebakaran yang terjadi pada Senin  (29/10/2018) sore hingga Selasa dini hari.  Wajah muram dan bingung tampak bercampur dalam diri para pedagang.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Fakta yang terjadi, kebakaran hebat ini mengakibatkan hampir seluruh aktivitas ekonomi di pasar pusat kebutuhan pokok dan berbagai kebutuhan pangan di Kota Solo berhenti secara mendadak.

Begitupula para pedagang yang lapaknya tak terdampak kebakaran banyak yang meliburkan diri.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Berikut Foto-foto puing Pasar Legi Solo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com