JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pidato di HUT Golkar, Agus Fatchur Rahman Serukan Mari Bung Rebut Kembali! 

Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman saat memberikan pidatonya dalam HUT Golkar di Dapil 5 Gondang, Sabtu (20/10/2018) malam. Foto/Wardoyo
   
Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman saat memberikan pidatonya dalam HUT Golkar di Dapil 5 Gondang, Sabtu (20/10/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman menyerukan semua elemen dan kader menggelorakan semangat untuk kembali berjuang meraih kejayaan Golkar di Pemilu 2019. Agus yang juga maju Pileg DPR RI 2019 Dapil Sragen-Karanganyar-Wonogiri itu berharap di Pemilu 2019, Golkar Sragen bisa berjaya seperti di Pemilu 1997 dan 2004.

“Dulu Golkar Sragen bisa meraih 29 kursi dari 45 kursi di Sragen. Karena pemilih PNI yang menang di Pemilu sebelumnya beralih milih Golkar. Makanya sekarang semangatnya harus mengajak pemilih Golkar lama untuk kembali gabung memilih Golkar sehingga bisa menang di Pemilu 2019. Mari bung rebut kembali untuk kepentingan masyarakat banyak!,” ujar Agus di hadapan ratusan kader dan pengurus Golkar dari semua wilayah di Dapil 5 Gondang-Sambirejo-Sambungmacan di acara HUT ke-54 Golkar, Sabtu (20/10/2018) malam.

Baca Juga :  Daftar Nama Calon Bupati Sragen 2024 Paling Kuat dan Terlemah Mulai Bermunculan di Masyarakat, Ini yang Paling Jadi Sorotan !

Agus menguraikan salah satu cara untuk mengembalikan kejayaan Golkar adalah menggelorakan semangat ke pemilih dan masyarakat untuk mendukung Golkar. Ia berharap semua kader dan simpatisan bisa getok tular mengajak lingkungan maupun saudaranya untuk nyoblos Golkar.

Ia mencontohkan jika mampu meraih banyak kursi dan dirinya menjadi DPR RI, maka dana aspirasi yang bisa disalurkan ke masyarakat akan semakin besar.

Wis 11 kali Pemilu, wong Sragen nyoblos kabeh, DPR RI-ne sing dadi mesti wong sabrang kabeh. Belum ada putra Sragen yang menjadi DPR RI. Makanya sekarang saatnya Sragen punya DPR RI di Jakarta. Biar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Sragen,” urainya.

Baca Juga :  18 Motor Disita! Tim Gabungan Polres Sragen Berantas Balap Liar di Jalan Raya Sragen-Ngawi

Sekitar 500an kader dan simpatisan hadir memenuhi halaman kediaman Waket DPD Golkar, Bambang Widjo Purwanto dalam acara itu. Bambang sendiri juga mengajak semua kader dan simpatisan turut membantu memenangkan Golkar dan menjadikan Agus di Pileg DPR RI 2019 demi bisa mencetak sejarah baru agar Sragen memiliki wakil di Senayan. Wardoyo

 

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com