loading...


Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman saat memberikan pidatonya dalam HUT Golkar di Dapil 5 Gondang, Sabtu (20/10/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman menyerukan semua elemen dan kader menggelorakan semangat untuk kembali berjuang meraih kejayaan Golkar di Pemilu 2019. Agus yang juga maju Pileg DPR RI 2019 Dapil Sragen-Karanganyar-Wonogiri itu berharap di Pemilu 2019, Golkar Sragen bisa berjaya seperti di Pemilu 1997 dan 2004.

“Dulu Golkar Sragen bisa meraih 29 kursi dari 45 kursi di Sragen. Karena pemilih PNI yang menang di Pemilu sebelumnya beralih milih Golkar. Makanya sekarang semangatnya harus mengajak pemilih Golkar lama untuk kembali gabung memilih Golkar sehingga bisa menang di Pemilu 2019. Mari bung rebut kembali untuk kepentingan masyarakat banyak!,” ujar Agus di hadapan ratusan kader dan pengurus Golkar dari semua wilayah di Dapil 5 Gondang-Sambirejo-Sambungmacan di acara HUT ke-54 Golkar, Sabtu (20/10/2018) malam.

Baca Juga :  Bandar Sabu Tangen Ternyata Sempat Jadi Agen Ganja. Baru Keluar Penjara Dihukum 4,5 Tahun

Agus menguraikan salah satu cara untuk mengembalikan kejayaan Golkar adalah menggelorakan semangat ke pemilih dan masyarakat untuk mendukung Golkar. Ia berharap semua kader dan simpatisan bisa getok tular mengajak lingkungan maupun saudaranya untuk nyoblos Golkar.

Ia mencontohkan jika mampu meraih banyak kursi dan dirinya menjadi DPR RI, maka dana aspirasi yang bisa disalurkan ke masyarakat akan semakin besar.

Baca Juga :  Mantan Kombes Asal Sragen Ini Prediksi Ancaman Politik Uang di Pemilu 2019 Makin Meluas. Ini Alasannya! 

Wis 11 kali Pemilu, wong Sragen nyoblos kabeh, DPR RI-ne sing dadi mesti wong sabrang kabeh. Belum ada putra Sragen yang menjadi DPR RI. Makanya sekarang saatnya Sragen punya DPR RI di Jakarta. Biar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Sragen,” urainya.

Sekitar 500an kader dan simpatisan hadir memenuhi halaman kediaman Waket DPD Golkar, Bambang Widjo Purwanto dalam acara itu. Bambang sendiri juga mengajak semua kader dan simpatisan turut membantu memenangkan Golkar dan menjadikan Agus di Pileg DPR RI 2019 demi bisa mencetak sejarah baru agar Sragen memiliki wakil di Senayan. Wardoyo

Baca Juga :  Geram Talud Ditekan Rontok, Kades dan Warga Gilirejo Sragen Rame-rame Gempur Paksa Proyek Talud 

 

 

 

 

Loading...