JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

277 Siswa SD Muhammadiyah 1 Solo Diimunisasi DT/Td

Istimewa
Istimewa

SOLO– Bertepatan tanggal 16 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Toleransi Internasional dan Hari Konferensi Warisan Sedunia, Puskesmas Setabelan Jl. Dr. P. Lumban Tobing No. 10 Kel. Setabelan adakan imunisasi  di Sekolah Pendidikan Karakter Berbasis TIK dan Budaya SD Muhammadiyah 1 Ketelan, Solo, Jum’at (16/11/2018).

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Jatmiko menjelaskan, imunisasi ini untuk perlindungan dan menangkal penyakit difteri dan tetanus.

Baca Juga :  Kericuhan Munas Hipmi, Ketua OC : Kejadian Diluar Sidang, Salah Paham Aja

“Sesuai surat No. 440/458 perihal jadwal Bias DT/Td, tertanda tangan Kepala Puskesmas Setabelan Dinas Kesehatan Kota Solo  dr. Suci Wuryanti, dengan menurunkan petugas Dr. Rita, Sannaria, Eli, Siti Samsiyah, dan Yuliana, sebanyak 277 Siswa ikuti imunisasi DT/Td,” urainya.

Dengan harapan mampu memperkuat toleransi dan meningkatkan rasa saling pengertian antar dan budaya bangsa, lanjut Jatmiko, maka mengajar generasi “Z” di era disrupsi dan revolusi industri 4.0 membutuhkan kemampuan dalam melakukan analisa, mengambil keputusan atau berkolaborasi dengan memecahkan masalah, beradaptasi, kepemimpinan, kreativitas, inovasi harus di dukung anak-anak yang sehat lahir dan batin.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com