JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger. Warga Ngadipiro Nguntoronadi Ditemukan Tewas di Belik Sono

Belik Sono, lokasi penemuan mayat mengapung
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Belik Sono, lokasi penemuan mayat mengapung

WONOGIRI-Masyarakat Dusun Sono Desa Ngadipiro Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri digegerkan dengan penemuan mayat perempuan terapung di tempat pemandian umum atau belik Sono, Sabtu (3/11/2018).

Korban merupakan warga setempat, bernama Sukiyem (68). Korban bermukim di Dusun Sono RT 1 RW 8 Desa Ngadipiro Kecamatan Nguntoronadi.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kabag Humas Kompol Hariyanto mengatakan, korban kali pertama diketahui warga sekitar Dendi. Saat itu saksi Dendi datang ke belik hendak mandi. Dia kaget lantaran melihat ada sesosok mayat tertelungkup mengambang di permukaan air belik.

Baca Juga :  195 UKM di Wonogiri Terima Bansos Jaring Pengaman Ekonomi Berupa Bahan Baku Produksi

Dia lalu memberitahukan ke warga lainnya. Selanjutnya bersama warga melakukan pertolongan untuk diangkat dari air. Namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Bersama tim medis dari Puskesmas Nguntoronadi II petugas melakukan visum luar. Dari hasil visum tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan .

Baca Juga :  Jos Slur, 50 Ribu Ekor Bibit Ikan Ditebar di Kaliares Wonogiri. Penggagasnya Komunitas Pegiat Lingkungan Hidup

“Korban memiliki riwayat tekanan darah tinggi. Kedalaman air di bak pemandian umum sekitar 2 meter,” ungkap dia. Aris Arianto