23.8 C
Surakarta
Senin, 18 November 2019
JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang 5 Hari Menghilang, Jasad Perempuan Bernama Amini Ditemukan di...

5 Hari Menghilang, Jasad Perempuan Bernama Amini Ditemukan di Jurang Kedalaman 1,5 Meter 

- Advertisement -

loading...
Loading...

Tim kepolisian saat mengevakuasi jasad Amini. Foto/Humas Polda

MAGELANG – Warga Salaman, Magelang digegerkan dengan penemuan mayat sangat mengenaskan seperti tertutup alang alang di Hutan Karet, Senin (19/11/2018).

Korban yang diketahui bernama Amini (92) warga Dusun Tlogosari, Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang itu ditemukan setengah membusuk.

“Nenek Amini yang sudah tua dan sedikiti pikun ini, selama lima hari ini sudah kami cari-cari bersama warga, kami sisir semua lokasi ternyata tidak ketemu. Dan ternyata nenek Amini ketemu dalam kondisi seperti itu tertutup alang-alang di sebuah hutan Karetan dengan jurang yang terjal 1,5 km dari rumahnya,” ungkap Wiyanto, orang yang pertama kali menemukan korban.

Baca Juga :  Alap-alap Helm di Parkiran RSUD Ditangkap Polisi. Mengaku Sudah Sebanyak Ini Beraksi

Ia menuturkan mayat Amini diketahuinya saat sedang mencari rumput di TKP sekitar pukul 12.30 WIB. Awalnya ia mencium bau bangkai yang menyengat.

Baca Juga :  Gara-gara Terlena Rambut Palsu, 3 Warga Karangmanyar Harus Kehilangan Rumahnya. Kerugian Ratusan Juta, Motor Pun Ikut Hangus

“Setelah saya dekat melihat mayat tersebut, kemudian saya langsung berlari ke posko pencarian Amini untuk melaporkan penemuan mayat tersebut,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kecelakaan Toyoya Rush dan 2 Tronton di Gadingrejo. Mobil Rusak Parah, 2 Pengemudi Jadi Korban 

Kapolsek Salaman bersama anggota di bantu Tim relawan, perangkat Desa langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat tersebut.

“ Saat diteliti oleh Tim medis Puskesmas Salaman kondisi mayat sudah membusuk penuh belatung dan tidak bisa diidentifikasi secara manual, namun dari ciri-ciri pakaian yang digunakan sama persis yang dipakai oleh nenek amini,” terang Kapolsek Slaman AKP Haris Gunardi.

Baca Juga :  Innalillahi, Ditinggal Suami Tidur di Ruangan Tengah, Istri di Kedungreja Nekat Bunuh Diri di Dalam Kamar

“Kami juga ikut sertakan salah satu anak korban yang tertua, dan anak korban tersebut memastikan bahwa mayat tersebut merupakan Amini yang selama lima hari terakhir ini menghilang dari rumah,” imbuhnya. (Wardoyo/Humas Polda)

Loading...

Kontak Informasi Joglosemarnews.com :
Redaksi : [email protected]
Promosi : [email protected]
Kontak : [email protected]

- Advertisment -

Most Popular

Penyakit Jantung Kumat, Batik Air Terpaksa Mendarat Darurat di El Tari

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM - Gara-gara pilot pingsan mendadak, pesawat Batik Air seri A- 320 dengan Nomor penerbangan ID 6548 tujuan Jakarta-Kupang melakukan pendaratan darurat di Bandara El-Tari...

Ringsek, Begini Penampakan Truk New Widuri Yang Masuk Jurang Tewaskan 1 Orang di Tangen Sragen. Bagian Belakang Ada Tulisan Menyentuh! 

Pengedar Pil Koplo Asal Karang Jompo Digerebek Polisi. Diamankan Pil Jenis Riklona dan Aprazolam 

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Satuan Reserse dan Narkoba, Polres Pekalongan Kota berhasil mengungkap kasus kepemilikan obat psikotropika jenis Riklona dan Alprazolam. Polisi membekuk pengedar muda berinisial MB...

Rumah 29.725 Keluarga di Karanganyar Ditempeli Stiker Miskin. Yang Sudah Tidak Miskin Diminta Menghubungi Petugas! 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Pemerintah pusat mengakui jumlah keluarga penerima program keluarga harapan (PKH) yang mentas dari status miskin tahun ini jauh dari target. Sementara, hingga...

Recent Comments