JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Awas, Jalur Karangpandan Karanganyar Diterjang Longsor 3 Titik. Akses Jalan Terputus, Sementara Ditutup

Longsor terparah menggerus jalur Karangpandan, Sabtu (10/11/2018) petang. Foto/Wardoyo
   
Longsor terparah menggerus jalur Karangpandan, Sabtu (10/11/2018) petang. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Hujan deras dengan intensitas tinggi yang terjadi di Karanganyar sejak Sabtu (10/11/2018) mulai pukul 16.00 WIB hingga malam, menyebabkan longsor di sejumlah titik di Karanganyar. Longsor membuat jalur penghubung antar dua kecamatan di Tawangmangu Karangpandan terputus.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, melalui Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi mengatakan bencana alam tanah longsor tersebut terjadi di Dusun Dengkeng, Desa Tohkuning Kecamatan Karangpandan, terjadi pada hari Sabtu tanggal 10 Nopember 2018,  sekitar pukul  16.30 WIB.

Longsor menerjang akses jalan Karangpandan menuju ke Kecamatan Mojogedang, dengan tiga titik longsor.  Titik pertama Longsor panjang 20 meter mengenai hampir separo jalan dengan kedalaman 20 meter.

Kemudian lokasi  kedua tanah longsor menutup bahu jalan panjang 20 meter kedalaman 20 meter.  Lokasi longsor ketiga mengenai bahu jalan panjang 20 meter dengan kedalaman 20 meter .

“Tidak ada korban dalam peristiwa longsor ini. Karena pada saat longsor, kondisi lalu lintas dalam keadaan sepi. Kami juga telah  memasang garis polisi, di separo jalan agar pengendara mengetahui bahwa jalan dalam kondisi longsor, terang AKP Ibaryadi, Minggu (11/11/2018). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com