JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cerita Miris Kerabat Punguti Ceceran Organ Tubuh Wanita Yang Tewas Terlindas Tronton di Perempatan Gabugan Tanon. Lokasi Kecelakaan Maut Langsung Didoakan 

Sejumlah kerabat saat memunguti ceceran organ korban kecelakaan maut terlindas tronton di dekat perempatan Gabugan Tanon. Foto/Wardoyo
Sejumlah kerabat saat memunguti ceceran organ korban kecelakaan maut terlindas tronton di dekat perempatan Gabugan Tanon. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut menewaskan Marijem (58) yang terlindas tronton di perempatan Gabugan, Tanon Jumat (23/11/2018) pagi menghadirkan cerita miris. Tak hanya kondisi korban yang nyaris tak utuh karena terlindas, sejumlah organ tubuhnya juga tercecer dalam jarak beberapa meter di lokasi kejadian.

Bahkan, sejumlah kerabat dan tetangga wanita malang asal Dukuh Sedadi RT 4, Bonagung, Tanon itu terpaksa harus menjumputi atau memunguti ceceran organ tubuh korban di sekitar lokasi dengan sapu.

“Miris lihatnya Mas. Tadi organ-organnya masih dijumputi. Mungkin ada yang tertinggal sehingga harus dibaleni dipunguti lagi,” ujar Sugiyanto, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian Jumat (23/11/2018).

Baca Juga :  Satu Korban Helikopter di Belitung Berasal dari Sragen, Ini Janji Kapolri!

Pemandangan kerabat dan warga memunguti ceceran organ korban itu terlihat siang hari sekira pukul 14.00 WIB. Diduga ceceran dipunguti sebelum jasad wanita malang itu hendak dimakamkan.

Sejumlah warga di sekitar lokasi juga miris dan sempat menyaksikan saat sejumlah pemuda dan kerabat korban memunguti ceceran organ.

“Setelah disapu semua, lalu di lokasi kejadian didoakan,” urainya.

Sementara meski sudah dua hari berlalu, lokasi kecelakaan masih mengundang perhatian. Banyak warga dan pengendara yang masih penasaran dan sesekali melihat ke lokasi yang berada di sebelah perempatan dekat Pasar Gabugan itu.

Baca Juga :  Sesalkan Insiden Santri Tewas, Komisi IV DPRD Sragen Minta Jadi Pelajaran Ponpes. Berharap Orangtua Tidak Takut!

Seperti diberitakan, Marijem (58) ditemukan tewas dengan tubuh hancur usai ditabrak dan tergilas truk tronton bernopol K 1314 QP yang dikemudikan Yulianto (21) warga Dukuh Jangkungharjo RT 9/1, Brati, Grobogan. Kecelakaan ini menimbulkan kengerian bagi warga di sekitar lokasi.

Foto/Wardoyo

Sebab mereka mendengar dan melihat kondisi jasad korban yang sangat memprihatinkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com