loading...
Loading...
Satgas TMMD Reguler 103 berjoget maumere usai merampungkan pekerjaan pengecoran jalan. Foto : istimewa.

SRAGEN-Proses pengecoran jalan sepanjang 1200 meter pada TMMD Reguler ke 103 Kodim 0725/Sragen di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen, telah mencapai finish.

Dengan capaian itu seluruh prajurit dan warga Desa Sukorejo merasa gembira ,senang, dan puas akan hasil kerja yang telah dicapai oleh Satgas TMMD. Termasuk Satgas yang berasal dari Yon Armed 3/Tarik Naga Pakca Ambarawa dan masyarakat Desa Sukorejo di bawah pimpinan Lettu Arm Endar yang diberikan wewenang tugas dan tanggung jawab pada penyelesaian pengecoran jalan penghubung antara Desa Sukorejo dengan Dukuh Gempol.

Lettu Arm Endar beserta anggotanya meluapkan kegembiraan. Berlokasi di jalan yang selesai dicor, mereka berjoget maumere bersama warga yang telah membantu penyelesaian pengecoran jalan.

Dengan memegang papan yang bertuliskan titik 0 kilometer anggota Satgas TMMD dari Yon Armed 3/Tarik Naga Pakca Magelang mereka bergembira sambil melepas lelah. Mereka berjoget dan bergoyang di depan jalan yang telah selesai proses pengecorannya .

“Semoga dengan selesainya pengecoran jalan ini warga Desa Sukorejo dan sekitarnya segera dapat menikmati, menggunakan, dan memanfaatkannya.

Dimana biasanya masyarakat kalau menjual hasil perekonomian baik hasil kebun, sawah, dan ladang terhambat dengan jalannya yang rusak, becek dan susah dilewati oleh kendaraan baik roda 4 atau roda 2. Tapi dengan selesainya pengecoran jalan transportasi menjadi lancar karena jalannya sekarang sudah mulus.

Semoga masyarakat desa Sukorejo dan sekitarnya dapat menggunakan dan merawat akses jalan tersebut agar jalan tersebut bertahan dalam jangka waktu lama,” kata Lettu Armed Endar. Aris Arianto

Loading...