loading...
Loading...
Satgas TMMD sedang memindahkan material sisa pembangunan jalan cor ke atas sepeda motor bak terbuka, Minggu (11/11/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Di ujung jalan cor di dukuh Segagan yang baru saja selesai dibangun, nampak beberapa anggota Satgas TMMD sedang memindahkan material sisa pembangunan jalan cor ke atas sepeda motor bak terbuka, Minggu (11/11/2018).

” Kita sekarang sedang memindahkan material sisa dari cor jalan ini ke Balai Desa Sukorejo untuk digunakan dalam pembangunan GOR mas”turur Praka Sugiyanto (31).

Foto: Wardoyo

Sepeda motor bak terbuka yang di gunakan Satgas tersebut adalah milik  gabungan kelompok tani  (Gapoktan) desa Sukorejo yang di pinjamkan kepada Satgas untuk memperlancar pekerjaan pembangunan fisik TMMD.

” Sengaja mas saya pinjam motor dari Gapoktan untuk di gunakan oleh Satgas agar pekerjaan pembangunan Sasaran TMMD cepat selesai” tutur ketua RT 13, Tugiyo (45)

Memang bantuan dari masyarakat dalam gelaran TMMD ini sungguh luar biasa dan sangat membantu  Satgas TMMD untuk mempermudah pekerjaannya.

Foto: Wardoyo

Dalam keseharianya masyarakat Sukorejo selalu menyumbangkan tenaga, pikiran, maupun ide yang membangun kepada Satgas TMMD demi kelancaran pembangunan dan keberhasilan TMMD. Karena masyarakat Sukorejo menyadari bahwa TNI adalah saudara mereka yang selalu bekerja dan berusaha demi kemajuan rakyat pada umumnya dan masyarakat  Sukorejo pada khususnya. Marwantoro S

Loading...