loading...
Loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR – Maraknya tindak kejahatan di jalanan membuat Polres Karanganyar responsif bergerak. Salah satunya Polsek Jaten yang mengerahkan personel untuk patroli di jam kepulangan karyawan pabrik.

Anggota Polsek Jaten, Polres Karanganyar Aiptu Sugiyartanto, misalnya diterjunkan melaksanakan patroli dengan sasaran pom bensi yang ada di wilayah Kecamatan Jaten, Sabtu (10/11/2018) jam 15.30 WIB.

Baca Juga :  Karanganyar Bakal Jadi Tuan Rumah Event Olahrga Akbar Tingkat Internasional IOXC ke 11. Diikuti Atlet 12 Negara, Catat Jadwal Pelaksanaannya! 

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan menjelang kepulangan karyawan ini untuk mengantisipasi kejahatan maupun memberikan perasaan aman kepada masyarakat.

Selain itu juga untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, karena arus lalu lintas yang padat dan ramai.

Baca Juga :  Akhir Tragis Kades Girimulyo Tersangka Korupsi Prona dan Dana Desa Rp 1,1 M. Saksi Meringankan Batal Datang, Kuasa Hukum Juga Angkat Tangan

“Kegiatan patroli menjelang kepulangan karyawan selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Jaten, Polres Karanganyar, hal ini untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak kembali pulang,” timpal Aiptu Sugiyartanto. Wardoyo

Baca Juga :  PEMERATAAN PEMBANGUNAN Mengantarkan Warga Berkembang

 

Loading...