JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Duh, Warga Pati Ini Diduga Bunuh Diri dengan Menjerat Lehernya di Bak Penampungan Air

Ilustrasi | joglosemarnews.com

ilustrasijs tenggelam kalap
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

PATI–Seorang warga Desa Trimulyo Kecamatan Juwana, Pati ditemukan tewas dengan leher terjerat tali. Hebohnya, korban ditemukan tenggelam dalam bak penampungan air, dengan ujung tali diberi pemberat batu bata.

Peristiwa itu terjadi, Sabtu (24/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Eko Pujiyono mengungkapkan kronologi kejadiannya.

Baca Juga :  KPID Jateng Imbau Tema Siaran Ramadhan Mengedepankan Persaudaraan dan Kerukunan

Sekitar pukul 06.30 WIB, Supardi, adik korban melihat lampu depan rumah dalam keadaan masih menyala. Lantaran curiga, kemudian pintu digedor, namun tetap saja tidak ada respon dari dalam.

“Selanjutnya pintu belakang rumah didobrak bersama tetangga. Setela dicari,  korban ditemukan sudah tewas didalam bak tampungan air di dalam rumah itu. Leher korban terjerat tali dan diikatkan dengan batu bata yang ditaruh dalam sak,” lanjutnya.

Baca Juga :  Produk Perikanan dan Kelautan Jateng Jadi Primadona di Luar Negeri, Ekspor Tetap Jalan Meski Pandemi. Rajungan dan Surimi Banyak Diminati

Keterangan dan pemeriksaan oleh tenaga medis Puskesmas Juwana menunjukkan  tidak adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal disebabkan kekurangan oksigen lantaran jeratan di leher saat berada di dalam air. #tribratanews