JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Petaka Jalan Cor Tanpa Berem di Masaran Sragen, Pria Paruh Baya Kecelakaan Tunggal dan Ditemukan Babak Bunyak 

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen

SRAGEN- Kecelakaan akibat jalan cor kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Plupuh-Masaran, tepatnya di sebelah selatan gardu induk PLN Pringanom, Masaran. Seorang pria ditemukan berlumuran darah setelah terpeleset saat hendak menaiki jalan cor yang terlalu tinggi tanpa berem.

Data yang dihimpun di Mapolres Minggu (25/11/2018) kecelakaan itu menimpa Dalimin (56) warga Dukuh Ngrayapan RT 12, Karangwaru, Plupuh. Ia mengendarai sepeda motor Honda Astrea AD 3471 DT.

Baca Juga :  Polemik Perobohan Tugu Perguruan Silat di Sragen, Batalyon Raider 408: Dibongkar Atau Tidak Dibongkar, Kami Dukung Pemkab!

Menurut keterangan saksi-saksi, kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Pagi itu, korban melaju dari arah utara.

Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak naik ke jalan cor-coran. Namun kondisi jalan cor yang tinggi dan tidak ditopang bahu jalan yang memadai membuat motor korban terselip.

Motor malah oleng dan kemudian terjatuh. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka kaki kanan robek, pipi kiri memar, sikut tangan kiri robek.

Baca Juga :  Kecelakaan Terbaru Sragen, Boncengkan 2 Perempuan, Remaja di Bawah Umur Bernama Soleman Digasak Emak-emak PNS di Kedawung

Sepeda motor korban juga rusak parah. Beruntung korban yang mengeluarkan banyak darah, segera tertolong dan dilarikan untuk mendapat penanganan medis.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kejadian itu. Namun ia memastikan korban bisa tertangani dan tidak sampai ada korban jiwa. Wardoyo