JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Gara-gara Rel Ganda, Polsek Jaten Karanganyar Harus Rela Tergusur. Ini Lokasi Barunya!

Kondisi Polsek Jaten yang baru usai tergusur rel ganda PT KAI. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi Polsek Jaten yang baru usai tergusur rel ganda PT KAI. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR – Proyek rel ganda yang dijalankan PT KAI memberi dampak bagi Polsek Jaten. Setelah puluhan tahun menempati markas di jalan Raya Solo-Sragen, Jaten, tepatnya berada di dekat perlintasan fly over Palur, kini jajaran  personel Polsek Jaten harus rela berpindah.

Sebelumnya kantor lama Polsek Jaten lokasinya berada  disamping perlintasan kereta api di Stasiun Palur.

Menurut Wakapolsek Jaten Iptu Maryadi kepindahan kantornya sudah sekitar beberapa hari lalu. Kantor Polsek Jaten pindah di  kantor baru yang berada di Jalan Mojo, Dusun Sawahan, Desa Jaten, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Ini Pesan yang Disampaikan Anggota DPR RI Komisi IV FPKB Mbak Luluk Ketika Mendampingi Menteri LHK Saat Sambangi Karanganyar

“Pindahnya sudah beberapa hari lalu. Dan secara otomatis semua administrasi juga dipindahkan di kantor baru,” jelas Maryadi kepada wartawan, Selasa (13/11/2018).

Kepada masyarakat, Maryadi sampaikan permintaan maaf karena belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Pasalnya baru saja pindahan dari kantor lama.  Saat ini masih dalam proses pembenahan kantor.

Baca Juga :  Terhantam Pandemi Covid-19,  Mata Trans Kehilangan Omset Rp 19 Miliar. Masih Bisa Bagikan CSR untuk Masyarakat

“Masyarakat diharapkan bisa memaklumi, apabila kita belum bisa memberikan pelayanan maksimal,” imbuhnya.

Kantor Polsek Palur terpaksa harus pindah karena terkena imbas untuk perluasan pembangunan double track rel kereta api. Meski kondisi kantor Polsek Palur masih terus mengalami pembangunan untuk perluasan kantor tidak akan menganggu kinerja dalam melayani masyarakat.

“Proses pembangunan (perluasan) Polsek Jaten diperkirakan selesai pada tahun depan,” tutup Maryadi. Wardoyo