loading...
Loading...
Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono memotong pita tanda peresmian jalan cor hasil sasaran fisik TMMD Reguler 103 Kodim 0725/Sragen. Foto : istimewa.

SRAGEN-Pemotongan pita oleh Komandan Korem 074/ Warastrama Kolonel Inf Widi Prasetijono menjadi tanda peresmian penggunaan jalan Desa Sukorejo menuju Dukuh Segagan, Selasa (13/11/2018). Jalan sepanjang 1,2 kilometer lebar 3 meter dengan ketebalan 12 sentimeter itu dibangun anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen dengan seluruh warga.

Baca Juga :  Binter Manunggal di Sragen Targetkan Cor Jalan 485 Meter di Desa Somorodukuh Plupuh. Para Camat Hingga Danramil Dapat Burung Garuda Pancasila  

Rasa senang pun dirasakan banyak warga yang ikut melihat prosesi pelaksanaan pemotongan pita dengan suka cita. Rasa senang ini bukan kalangan orang tua saja namun anak sekolah SD Desa Sukorejo dengan bahagia melihat acara ini.

“Mereka sekarang kalau berangkat ke sekolah tidak lagi harus mencopot sepatunya karena jalanan yang becek. Sekarang lebih cepat dan jalan yang halus” tutur Danrem 074 sembari menambahkan agar jalan cor yang sudah dibangun dirawat dan digunakan sebagaimana mestinya.

Baca Juga :  Binter Manunggal di Sragen Targetkan Cor Jalan 485 Meter di Desa Somorodukuh Plupuh. Para Camat Hingga Danramil Dapat Burung Garuda Pancasila  

Khususnya truk yang bermuatan melebihi dari 16 ton jangan melewati jalan ini, agar jalan tidak cepat rusak. Terlebih hal ini tidak sesuai dengan kelas jalannya.

Ucapan rasa terimakasih dan apresiasi setingi tingginya untuk anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0725/Sragen yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dan warga Desa Sukorejo yang memberikan bantuanya tenaga pikiran serta merelakan sebagian tanahnya digunakan untuk pembangunan jalan cor. Aris Arianto

Loading...