Kesenian Reog Sambut Kedatangan Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono

Darem Foto: Wardoyo
   
Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono duduk diatas reog, sebelum upacara penutupan TMMD di Sukorejo dimulai, Selasa (13/11/2018)   Foto: Wardoyo

SRAGEN—Upacara penutupan  program TMMD Reg  Ke-103  Kodim 0725/Sragen di lapangan Desa Sukorejo berjalan denganlancar dan meriah. Ratusan peserta upacara dan masyarakat yang ingin menyaksikan acara penutupan terlihat memadati lapangan Sukorejo, Selasa(13/11/2018)

Inspektur upacara penutupan TMMD ke-103 Kodim 0725/ Sragen Kolonel Inf Widi Prasetijono yang saat ini menjabat sebagai Danrem 074/Warastratama disambut dengan tarian  reog  yang berasal dari desa Gondang dibawah asuhan Dandim 0725/ Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto.

Foto: Wardoyo

Danrem  074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono langsung disambut oleh tarian reog begitu turun dari kendaraanya, Kolonel Inf Widi Prasetijono juga diberikan penghargaan untuk duduk diatas reog dan di arak sampai di depan balai desa.

Saat diarak dan berada di atas reog Kolonel Inf Widi Prasetijono juga terlihat memberikan semangat dan apresiasi kepada para anggota Satgas dan warga Sukorejo dengan melambaikan dan mengangkat tangan serta tersenyum kepada para anggota dan warga yang berada dilokasi. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com