JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Jalan Sragen-Ngawi,   Mobil Ugal-Ugalan Gasak Pensiunan Hingga Tewas Mengenaskan di Sambungmacan

Ilustrasi korban tewas kecelakaan tergeletak di jalan. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi korban tewas kecelakaan tergeletak di jalan. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Lemahbang, Karanganyar, Sambungmacan, Sragen Kamis (1/11/2018) petang. Seorang pensiunan paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah jadi korban tabrak lari mobil tak dikenal.

Kecelakaan maut itu terjadi pukul 15.00 WIB. Pensiunan malang itu diketahui bernama Sirobi Subiyanto (77) warga Kebon Agung RT 23/8, Karangmalang, Sragen.

Korban yang mengendarai Honda Supra Fit  AD-5055-NY ditemukan tak bernyawa di tengah jalan. Data yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika petang itu korban melaju dari arah Sambungmacan menuju Sragen.

Baca Juga :  Hilangkan 3 Nyawa Bocah, Ibu dan Anak, Agus Wahyudi asal Gemolong Sragen Ditetapkan Sebagai Tersangka

Bersamaan ia melaju, di belakangnya melaju mobil tak dikenal dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian, mobil hendak mendahului korban.

Nahas entah saking kencangnya atau karena ugal-ugalan, mobil malah menggasak korban hingga korban terpental.

Usai menggasak, mobil justru ngacir melarikan diri. Korban terbiarkan tergeletak di jalan dengan luka parah.

Baca Juga :  Cerita di Balik Temuan 2 Mahkluk Jenglot Yang Gemparkan Sragen. Air di Sekitarnya Mendadak Seperti Mendidih, Warga Sempat Ketakutan Tak Ada Yang Berani Mengambil

Ia mengalami luka parah telinga kanan mengeluarkan darah, mata kanan lebam, leher patah, cidera otak berat, tidak sadar dan meninggal dalam perjalanan ke RSUD Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman menyampaikan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Korban pengendara motor memang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Wardoyo