loading...


Komunitas vespa Sragen mengadakan bakti sosial Donor Darah di lokasi TMMD Sukorejo, Sambirejo, Sragen, kamis (8/111/2018).Foto: Wardoyo

SRAGEN—Komunitas  motor Vespa Sragen  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan dan Kodim 0725/Sragen mengadakan bakti sosial (Baksos)  donor darah di lokasi TMMD desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen, Kamis (8/11/2018).

Baksos ini diikuti oleh anggota TNI, Persit dan Club vespa Sragen.  Kegiatan ini  merupakan bentuk kepedulian antar sesama dalam sebuah spirit organisasi berbasiskan hobi serta persaudaraan.

“Pentingnya peduli antar sesama, adalah sebuah ‘ruh’ dalam suatu organisasi yang berbasiskan hobi serta persaudaraan yang kuat. Implementasinya, dengan menyumbangkan darah pada masyarakat yang membutuhkan,”  kata  Dika  ketua club Vespa  wilayah Sragen.

Baca Juga :  Tunjukkan TNI Selalu Hadir di Tengah Rakyat, Sertu Sugiyarto Bagikan Pakaian Layak Pakai

“Kali ini melibatkan sebagian anggota club Vespa, dan berhasil mengumpulkan 28 kantong darah yang langsung disumbangkan pada PMI Sragen”,  kata koordinator donor darah kapten inf Sugeng Riyanto.

Kegiatan sosial vespa Club sebagai komunitas penunggang Vespa  ini tidak bisa semua anggota club hadir dalam kegiatan donor darah di lokasi TMMD Desa Sukorejo karena ada kegiatan yang lain.

Baca Juga :   Tak Butuh Waktu Lama Bagi Sugiman untuk Memperbaiki Mesin  Excavator  

Tidak semua anggota club Vespa Sragen bisa ikut acara yang berlokasi di TMMD Sukorejo ini, karena ada kesibukan lain.

Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dari club Vespa untuk kemanusiaan.  Mereka berharap   semoga sumbangan donor darah dari mereka ini  bermanfaat bagi orang- orang yang  membutuhkannya. Marwantoro S  

Loading...