loading...
Loading...
Anggta Satgas TMMD dan warga Sukorejo sedang mengerjakan pembangunan GOR, Sabtu (10/11/2018)Foto: Wardoyo

SRAGEN—Salah satu mimpi masyarakat desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen untuk memiliki sarana olah raga berupa gedung olah raga (GOR) sebentar lagi akan terwujud. Pembangunan gedung olahraga merupakan salah satu program TMMD reg ke-103 Kodim 0725/Sragen di desa Sukorejo.

Pengerjaan GOR tersebut saat ini sedang dikebut oleh Satgas TMMD dan masyarakat desa Sukorejo. Mereka bahu-membahu, bergotong-royong seolaholah tidak mengenal lelah, semangat luar biasa ini diperlihatkan warga desa Sukorejo dan Satgas TMMD dalam membangun GOR yang telah lama mereka idam-idamkan.

Foto: Wardoyo

Masyarakat desa Sukorejo patut berbangga karena belum tentu di desa lain yang ada di Kecamatan Sambirejo mempunyai GOR semegah dan sebesar itu.

Salah warga  Mariyo (48) mengucapkan terimakasihnya kepada Satgas TMMD yang telah membangun GOR di desa Sukorejo.

“Warga desa Sukorejo dan sekitarnya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pak TNI dalam hal ini satgas TMMD, karena sejak di bukanya program TMMD di desanya sampai hari yang ke 27 ini tetap semangat bekerja terutama  dalam menyelesaikan sarana olahraga (Gor) agar cepat selesai “ kata Mariyo

Pengerjaan GOR  dipercepat dengan mengerahkan seluruh kekuatan anggota satgas TMMD   agar pekerjaannya segera selesai tepat waktu  sesuai dengan target yang telah ditentukan,  sehingga tempat tersebut nantinya bisa digunakan oleh warga desa Sukorejo sendiri maupun desa sekitarnya. Marwantoro S

Loading...