JOGLOSEMARNEWS.COM Umum TMMD KODIM SRAGEN

Panas-panas, TNI dan Warga Sukorejo Tetap Semangat Bekerja Demi Tuntaskan Proyek Embung TMMD

52
loading...
Loading...
Satgas TMMD Kodim Sragen dan warga berjibaku menyelesaikan proyek saluran embung di Desa Sukorejo Sambirejo, Senin (5/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Semangat kebersamaan TNI dengan masyarakat di lokasi TMMD Reguler 103 Kodim 0725/Sragen terus ditunjukkan. Salah satunya Senin (5/11/2018) saat puluhan prajurit Satgas TMMD berjibaku merampungkan proyek saluran embung Sukorejo.

Teriknya panas mentari tak membuat semangat mereka menyurut. Bahkan kolaborasi TNI dan warga itu makin semangat mengebut proyek untuk menyelesaikan embung yang menjadi salah satu target TMMD.

“Siang ini kita fokus selesaikan pembuatan saluran pembuangan air ini. Ini salah satu titik akhir finishing pembangunan embung karena pondasi embung siang ini sudah jadi di kerjakan,” ujar Serka Supriyanto, salah satu tim Satgas TMMD ditemui di lokasi Senin (5/11/2018).

Serka Supri menguraikan keberadaan embung itu akan digunakan sebagai tempat penampungan air dan cadangan air irigasi persawahan di Desa Sukorejo.  Selain itu embung ini akan bisa digunakan untuk kolam ikan dan pemancingan serta tempat wisata baru Desa Sukorejo.

Melihat pekerjaan yang hampir usai, warga dan TNI pun mengaku lega. Banyak di antara mereka mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah bekerja keras mewujudkan impian mereka untuk memiliki embung di Desanya.

“Semangat kebersamaan inilah yang diharapkan terus terjaga. Karena setiap kesulitan masyarakat TNI akan hadir dan bersama sama mengatasi kesulitan tersebut demi kesejahteraan dan kepentingan masyarakat,” timpal Dandim 0725/Srg, Letkol Kav Luluk Setyanto. Wardoyo

 

Loading...