JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pasca Demo di Istana, Ketua Forum Honorer K2 Indonesia Tetap Berharap Bisa Temui Presiden. Yakinkan Aksi Murni Tanpa Muatan Politik! 

Aksi demo puluhan ribu K2 menuntut diangkat PNS di depan Istana Negara Jakarta. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Aksi demo puluhan ribu K2 menuntut diangkat PNS di depan Istana Negara Jakarta. Foto/Wardoyo

JAKARTA- Ketua Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I), Titi Purwaningsih mengatakan pihaknya tetap berharap Presiden RI, Joko Widodo bersedia bertemu dengan honorer K2. Tak hanya itu, pihaknya juga berharap Presiden bisa terbuka untuk mendengarkan aspirasi dan tuntutan honorer K1 dan K2 yang berharap hak untuk diangkat PNS.

“Meski kemarin enggak ditemui, kami tetap berharap Presiden bisa bertemu kami. Sehingga bisa kami sampaikan langsung permasalahannya,” papar Titi, Minggu (4/11/2018).

Baca Juga :  Ditegur Jokowi, Menkeu Sri Mulyani Transfer Dini Insentif bagi Tim Medis

Menurutnya pertemuan dengan Presiden menjadi penting karena ia meyakini Presiden belum tahu apa yang sebenarnya dialami para honorer. Selama ini, Presiden dimungkinkan hanya tahu persoalan honorer secara sepotong-sepotong.

“Sehingga belum memberi keputusan. Makanya sekali lagi, Pak Presiden tolong agar kami bisa bertemu agar bisa menyampaikan yang sebenarnya secara utuh,” terangnya.

Baca Juga :  Physical Distancing Sulit Dilakukan, Tren Penumpang KA Menumpuk di Jam Sibuk

Ia juga memastikan aksi yang dilakukan honorer dan FHK2I selama ini, tidak pernah ada kepentingan politik apapun.

“Sebagai Ketua forum K2, saya pastikan kita belum bargaining dengan parpol manapun. Dan tidak ada kaitannya dengan politik. Aksi dan tuntutan kami pure dari kami oleh kami untuk kami. Tidak ada tujuan selain mengubah nasib kami,” tandasnya. Wardoyo