loading...
Loading...
Ilustrasi karaoke

BANJARNEGARA- Ada-ada saja kegemparan yang terjadi di dunia ini. Baru-baru ini, warga di Banjarnegara digegerkan dengan aksi seekor babi hutan yang nekat berbuat onar dengan mengamuk di sebuah rumah karaoke yang ada di Desa Karangkobar, Banjarnegara.

Babi hutan tersebut mendadak menerobos masuk ke tempat hiburan karena berlari dari kejaran pemburu. Akibatnya, pemilik karaoke mengalami luka akibat serangan babi hutan tersebut.

Kapolsek Karangkobar, AKP Umar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, para pemburu sedang berburu babi hutan yang meresahkan warga setempat. Tanpa disadari, babi buruan masuk ke arena futsal di kompleks hotel dan karaoke yang tak jauh dari lokasi perburuan.

Baca Juga :  Warga Sekitar Gunung Lemongan, Lumajang Heboh oleh Ledakan dan Gempa

“Babi hutan yang diburu dengan tombak dan anjing pemburu itu, masuk kemudian menyerang pemilik karaoke dan akhirnya harus dilarikan ke RSU Banjarnegara,” kata Kapolsek Karangkobar, Senin (22/10/2018).

Babi hutan itu, akhirnya berhasil ditangkap dan diamankan warga. Sementara korban serangan babi, terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka robek pada tangan kanannya.

Baca Juga :  Pasca Bom Medan, Polisi Tangkap 71 Terduga Teroris

Dokter Lucy Mirafra yang menangani korban mengatakan, pemilik rumah karaoke yang menjadi korban serangan celeng harus menjalani perawatan hingga sepekan ke depan.

“Luka yang dialami korban, cukup parah,” kata dr Lucy.

www.teras.id

Loading...