JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Resmi Dibuka, Dealer Harley Davidson Pertama di Jateng dan DIY

Triawati
   
Triawati

SOLO–  Motor gede Harley Davidson resmi membuka dealer pertamanya di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Sabtu (17/11/2018). Dealer Kalimas Harley Davidson dibuka di kawasan Solo Baru, Sukoharjo.

Sesuai komitmen, Harley-Davidson berekspansi di pasar yang semakin bertumbuh. Harley Davidson juga melayani generasi riders dan para penggemar yang makin berevolusi. Kalimas Harley-Davidson Solo Baru dijalankan oleh PT Kalimas Solo Indah.

Kepala Dealer Harley Davidson Kalimas Solo Baru, Irawan mengatakan pihaknya menggunakan tokoh petruk dalam pewayangan sebagai maskot, sebab punya sifat luhur selalu menghibur dan membela pihak yang teraniaya.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

“Kami menggunakan prinsip tersebut pada bisnis yang jujur, memberi pelayanan yang terbaik bagi customer. Sesuai filosofi petruk, mengabdi dan mengetahui kehendak tuannya. Kami berharap dapat menjadi solusi bagi pecinta Harley-Davidson,” paparnya.

Sementara itu, Sales Manajer, Tung Sin An menambahkan, dealer Kalimas ini mengkaver area Jawa Tengah dan DIY. Pemilihan lokasi di Solo Baru sebab dinilai potensial.

“Sebenarnya soft opening sudah dilakukan sejak 2 Februari 2018. Dalam kurun waktu itu, sudah ada beberapa unit motor yang terjual. Kami juga melayani servis dan spare part, serta penjualan merchandise,” tandasnya.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Johan Kleinsteuber, mengatakan pembukaan dealer terbaru ini diharap terus menginspirasi para rider dan penggemar untuk menjadi bagian dari perjalanan kebebasan.

“Indonesia adalah salah satu pasar paling menonjol dan kita berharap dapat mengembangkan komunitas pengendara di Solo Baru dan mempermudah akses ke produk – produk Harley-Davidson,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com