JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sami Luwes Solo Peduli Bencana Palu

Istimewa
   
Istimewa

SOLO– Karyawan Swalayan Sami Luwes Solo melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah. Penggalangan dana dilakukan dengan meletakkan kotak amal di enam titik Swalayan Sami Luwes Solo. Dari aksi tersebut, terkumpul dana sebesar Rp 11.000.000. Dana diserahkan langsung oleh Manager Store Luwes, Ibu Lestari kepada  kepala Solopeduli Surakarta, Sutarno pada Rabu (7/11/2018).

Lestari menyampaikan turut prihatin atas bencana yang terjadi di negeri ini. Dari keprihatinan ini, Ibu Lestari berinisiatif mengumpulkan dana dengan menyediakan kotak amal di enam titik Swalayan Sami Luwes Solo.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Penggalangan dana dimulai sejak tanggal 5 Oktober hingga 5 Novemeber 2018. Semoga Dana yang terkumpul bisa memberikan banyak manfaat kepada para korban bencana Palu  dan sekitarnya. Kami mengucapkan terimakasih kepada karyawan, customer dan pengunjung yang telah berdonasi untuk korban bencana Palu dan sekitarnya melalui kotak amal di Sami Luwes Solo. Kami mengajak karyawan, costumer dan pengunjung untuk foto penyerahan bersama kepada Solopeduli. Kami percayakan donasi ini melalui Solopeduli, ” terang Lestari.

Baca Juga :  Saling Sindir, Disebut Hasto Selalu Berbohong, Gibran: Pak Hasto Bahasanya Selalu Meresahkan

Sutarno berharap kerjasama dan kepercayaan dari karyawan, customer dan pengunjung Sami Luwes Solo ini bisa berlanjut untuk pogram-pogram sosial lainnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan, customer dan pengunjung Sami Luwes Solo yang telah mengamanahkan donasinya melalui Solopeduli, dana ini akan segera kami kirim ke posko-posko Solopeduli yang berada di Palu dan sekitarnya. Semoga Allah membalas segala kebaikan donatur dengan balasan yang lebih baik,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com