loading...
Loading...
Seossok mayat laki-laki ditemukan warga di bawah jembatan Mojo Bengawan Solo, Kamis (8/11/2018). Foto: Triawati

SOLO– Sesosok mayat laki-laki tak dikenal ditemukan warga tepat di bawah Jembatan Mojo, Sungai Bengawan Solo, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Kamis (8/11/2018). Temuan mayat tanpa identitas tersebut sempat membuat geger warga sekitar dan mendatangi lokasi kejadian.

Kejadian tersebut kemudian langsung dilaporkan warga sekitar kepada pihak berwajib. Tak lama, Tim Inafis dari Polresta Surakarta tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Tim langsung bergerak mengidentifikasi mayat dan kemudian membawanya ke RSUD dr.Moewardi Surakarta untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga :  Deklarasi Hak Anak, Puncak Peringatan Ditandai dengan Peresmian Monumen Konvensi Hak Anak

Menurut kesaksian salah satu warga sekitar, Budi Wijaya (40), penemuan mayat mengagetkan warga termasuk dirinya yang tengah mencari makan kudanya bendinya.

“Saat memberi makan kuda saya, sekitar pukul 08.00 WIB tiba-tiba terlihat ada sesosok mayat laki-laki terapung di pinggir sungai dengan posisi tengkurap. Kemudian saya langsung lapor ke Polsek Pasar Kliwon,” ujarnya.

Baca Juga :  Tim PHBD Uniba Solo Terima Kunjungan Kemenristek Dikti

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Aditia Mulya Ramdhani membenarkan adanya temuan mayat laki-laki tanpa identitas di bawah Jembatan Mojo. Mayat tersebut memiliki ciri-ciri rambut pendek, mengenakan celana panjang warna hitam, kaus warna hitam, dan terdapat tato dibagian pungung.

“Kami menghimbau pada warga yang merasa kehilangangan anggota keluraga dengan ciri-ciri tersebut bisa datang ke Polsek Pasar Kliwon,” tukasnya. Triawati PP

Loading...