loading...
Loading...

 

Penggerebekan tersangka bandar sabu Puguh di Kroyo, Karangmalang oleh tim Satres Narkoba. Foto/Istimewa

SRAGEN- Jajaran Satres Narkoba Polres Sragen kembali menangkap tersangka bandar sabu. Puguh Santoso (31) digerebek di jalan Sragen-Batujamus tepatnya dekat Ayam Geprek di Kampung Putat Asri, Kroyo, Karangmalang.

Pria asal Genengrejo RT 1/1, Cemeng, Sambungmacan itu dibekuk dalam sebuah penggerebekan Minggu (11/11/2018) dinihari pukul 02.15 WIB. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman mengungkapkan tersangka ditangkap berkat pengembangan dari penangkapan Eko Sumardiyanto malam sebelumnya.

Baca Juga :  Bagian (2) Menguak Mitos Mengerikan Kampung Anti Sinden di Singomodo Jenar Sragen. Penggarap Tanah Tiba-tiba Sekarat Sampai Mobil Rombongan Santri Mendadak Kempes 4 Ban 

“Setelah menangkap tersangka di Masaran, diniharinya tim melakukan pengembangan dan menangkap tersangka Pugun di wilayah Putat Asri, Kroyo, Karangmalang,” paparnya Minggu (11/11/2018).

Kapolres menguraikan saat dilakukan pengeledahan, ditemukan barang bukti berupa sebungkus rokok merk magnum berisikan bungkusan plastik klip bening berisi sabu. Barang bukti tersebut ditemukan diatas tanah dan sebelumnya sempat hendak dibuang tersangka ketika melihat kedatangan aparat.

Baca Juga :  Karut Marut PTSL di Bonagung Tanon, BPN Sragen Bentuk Tim Khusus. Kades Bonagung Bakal Dipanggil!  

Selain sabu, aparat juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya  satu HP Merk Vivo warna hitam, sepeda motor Yamaha Vixion AD-2977-HY, sebuah alat hisap sabu dan bong dari botol kaca air minum C1000 dan sagu buah pipet.

Baca Juga :  Daftar Harta Ratusan Juta Yang Ludes di Insiden Kebakaran 3 Rumah di Gemolong Sragen. Dari Emas 20 Gram, Bahan Mebel Hingga 50 Karung Gabah

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Kapolres. Wardoyo

Loading...