JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Satu Persatu Bandar Sabu Sragen Dipreteli. Bandar Asal Sambungmacan Digerebek Bawa Sebungkus Rokok Isi Sabu  

Penggerebekan tersangka bandar sabu Puguh di Kroyo, Karangmalang oleh tim Satres Narkoba. Foto/Istimewa
   

 

Penggerebekan tersangka bandar sabu Puguh di Kroyo, Karangmalang oleh tim Satres Narkoba. Foto/Istimewa

SRAGEN- Jajaran Satres Narkoba Polres Sragen kembali menangkap tersangka bandar sabu. Puguh Santoso (31) digerebek di jalan Sragen-Batujamus tepatnya dekat Ayam Geprek di Kampung Putat Asri, Kroyo, Karangmalang.

Pria asal Genengrejo RT 1/1, Cemeng, Sambungmacan itu dibekuk dalam sebuah penggerebekan Minggu (11/11/2018) dinihari pukul 02.15 WIB. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman mengungkapkan tersangka ditangkap berkat pengembangan dari penangkapan Eko Sumardiyanto malam sebelumnya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Setelah menangkap tersangka di Masaran, diniharinya tim melakukan pengembangan dan menangkap tersangka Pugun di wilayah Putat Asri, Kroyo, Karangmalang,” paparnya Minggu (11/11/2018).

Kapolres menguraikan saat dilakukan pengeledahan, ditemukan barang bukti berupa sebungkus rokok merk magnum berisikan bungkusan plastik klip bening berisi sabu. Barang bukti tersebut ditemukan diatas tanah dan sebelumnya sempat hendak dibuang tersangka ketika melihat kedatangan aparat.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Selain sabu, aparat juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya  satu HP Merk Vivo warna hitam, sepeda motor Yamaha Vixion AD-2977-HY, sebuah alat hisap sabu dan bong dari botol kaca air minum C1000 dan sagu buah pipet.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com