loading...


Foto: Wardoyo

SRAGEN—Rasa kepedulian kepada sesama ditunjukan oleh klub Jeep Sragen Asri (JSA) di lokasi TMMD desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen, Kamis (8/11/2018). JSA memberikan bantuan berupa delapan kasur kepada warga desa Sukorejo yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilakukan oleh komunitas pecinta mobil tua dan antik ini merupakan sebagai salah satu wujud rasa kepedulian terhadap sesama manusia terlebih lagi kepedulian kepada sesama anak bangsa.

“Sebelumnya, kami mohon maaf  kepada para warga desa Sukorejo, kami hanya bisa membantu meringankan beban warga yang telah ditunjuk untuk menerima bantuan kami, berupa 8 buah kasur. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” kata ketua klub JSA,  Tri Harsono.

Baca Juga :  Cara Praktis Turunkan Berat Badan Ala Prajurit TNI AD

“ Alhamdulillah, rasa kepedulian para anggota komunitas JEP Sragen asri ini telah dibuktikan dengan sumbangan yang dapat digunakan sebagaimana semestinya, lanjutnya.

Salah satu penerima sumbangan kasur ,  Narno (56) warga desa Sukorejo RT 07 kecamatan Sambirejo. Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada klub JSA dan Kodim 0725/Sragen atas kepedulian mereka terhadap wargaSukorejo  termasuk juga dirinya.  Bantuan berupa kasur itu memang sangat dibutuhkan, karena selama ini  warga yang menerima bantuan tersebut, kesehariannya tidur  beralaskan karpet dan tikar.

Baca Juga :  Lettu Kav Mujiyono Ingatkan Agar Prajuritnya Tidak Meninggalkan Utang Saat TMMD Telah Selesai

” Saya sungguh sangat senang atas bantuan yang diberikan” kata Narno. Marwantoro S

Loading...