JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragedi Sumur Maut di Kedungupit Sragen. Pasang Diesel Kedalaman 6 Meter, Petani Malah Meregang Nyawa di Dasar Sumur

Ilusttasi warga dan petugas saat mengevakuasi jasad petani yang tewas di sumur sawah Kedungupit, Sragen. Foto/Wardoyo
Warga dan petugas saat mengevakuasi jasad petani yang tewas di sumur sawah Kedungupit, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga Desa Kedungupit, Sragen digegerkan dengan temuan salah satu warga yang tewas di dalam sumur. Korban yang diketahui bernama Parmono (53) ditemukan tewas di dasar sumur di sawahnya.

Petani asal Dukuh Tanjang RT 22/7, Kedungupit itu ditemukan tak bernyawa di dasar sumur berkedalaman enam meter di areal persawahan Tanjang.

Baca Juga :  Awas, Horor Jalur Gabugan- Sumberlawang Sragen Makin Rajin Makan Korban. Dari Pemotor Patah hingga Panther Masuk Lubang Langsung Meletus

Data yang dihimpuh di lapangan, insiden terjadi Rabu (28/11/2018) siang pukul 12.50 WIB. Jasad korban kali pertama ditemukan oleh Triswoyo (48) tetangga taninya.

Menurut penuturan saksi, siang itu ia dan korban pergi ke sawah yang ada di Dukuh Tanjang, Kedungupit, untuk memasang mesin diesel di dalam sumur yang kedalamanya sekitar 6 meter. Sebelum sampai di lokasi, korban menyuruh saksi untuk membeli sparepart mesih diesel.

Baca Juga :  Ngeri, Detik-Detik Kecelakaan Maut Adu Banteng Tewaskan 1 Pemotor di Jetak Sidoharjo Sragen Pagi Ini. Sempat Lawan Arus Lalu Dipenggal dari Depan

Lokasi sumur maut di Kedungupit Sragen. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua