loading...
Loading...
Istimewa

SOLO– SOLOPEDULI kembali memberikan bantuan untuk penderita Atresia Bilier, Gea Annafi Kyla Putri (3,5), Rabu (28/11/2018). Bantuan berupa berupa susu rendah lemak lactona skim, kolkatriol, dan prolakta DHA diberikan dirumah Gea di Nilorejo, Jetis Karanganyar. Bantuan tersebut diberikan untuk menjaga kondisi dan meningkatkan berat badan Gea.

Gea merupakan putri pasangan Bapak Wanto dan Ibu Sisti. Pendampingan SOLOPEDULI terhadap Gea selama 1 tahun ini menunjukkan hasil yang terus membaik. Jumlah lemak yang ada dalam tubuhnya menurun sehingga benjolan di tubuh Gea sudah banyak yang hilang. Gea masih harus menjalani kontrol rutin setiap bulan guna mengetahui kondisi tubuh dan jumlah lemaknya.

Baca Juga :  Danskadik 405 Buka Lattis Susbamenjur Jasmil A-19 dan Susjurlata Jasmil A-4

Menurut ayah Gea,Wanto penyakit Gea hingga saat ini masih di teliti karena belum ada nya kasus yang serupa di tempat Gea menjalani kontrol, sebab penumpukan lemak yang mengakibatkan benjolan di tubuh Gea masih belum diketahui penyebab-nya. Bapak Wanto mengucapkan terimakasih kepada SOLOPEDULI atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga :  Grand Opening, RS JIH Solo Miliki Layanan Unggulan, Antara Lain Mom and Kids Center dan Trauma Center

“Alhamdulillah kami sangat terbantu, semoga SOLOPEDULI semakin banyak memberikan kemanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami juga memohon doannya agar dek Gea lekas sembuh dan benjolan ditubuhnya segera hilang,” ungkapnya.

Direktur Program SOLOPEDULI, Wahyu Wahnuri menyampaikan pihaknya akan terus mendampingi dek Gea hingga kondisi dirasa cukup untuk dilepas.

“Pendampingan yang kami lakukan selama 1 tahun ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, kondisi dek Gea juga semakin baik. Walau demikian kami masih akan terus mendampingi hingga dirasa sudah benar-benar sehat dan tidak membutuhkan pendampingan lagi. Pendampingan ini tidak hanya untuk kesehatan dek Gea tetapi juga sebagai salah satu bentuk support kami sekaligus untuk meringankan keluarga Bapak Wanto. Kami memohon doanya dari masyarakat agar kami bisa terus mendampingi anak-anak lainnya seperti Gea yang membutuhkan bantuan dan pendampingan baik berupa santunan barang, santunan uang kesehatan, layanan kesehatan, pelayanan dan pengobatan gratis di klinik SOLOPEDULI,” pungkasnya. Triawati PP

Loading...