Tunjukkan TNI Selalu Hadir di Tengah Rakyat, Sertu Sugiyarto Bagikan Pakaian Layak Pakai

Foto: Wardoyo
   
Sertu Sugiyarto sedang berada di rumah ketua RT 08 Tugiyo untuk membagiakan pakaian layak pakai, Jumat (9/11/2018) Foto: Wardoyo

SRAGEN—Salah seorang anggota Satgas TMMD yang tergabung dalam Tim Pendim, Sertu Sugiyarto (40) menyambangi rumah ketua RT 08 Tugiyo, Jumat (9/11/2018) pagi. Sertu Sugiyarto  datang dengan membawa sebuah karung besar  berisi pakaian layak pakai yang di sengaja dibawa dari rumahnya.

“Pagi ini saya sengaja membawa baju layak pakai mas buat warga Sukorejo”, kata Sertu Sugiyarto.

Sertu Sugiyarto dikenal sebagai seorang prajurit yang rajin,  dermawan dan murah hati.

Ibu Tugiyo (50)  mengatakan bahwa Sertu Sugiyarto adalah seorang yang ramah dan demawan. ” Pak Sugiyarto memang orangnya ramah mas baik juga tidak pelit” kata Ibu Tugiyo sembari mencoba beberapa pakaian yang dibawa oleh Sertu Sugiyarto tersebut.

Foto: Wardoyo

Sikap yang ditunjukan Sertu Sugiyarnto ini menunjukan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah rakyat salah satunya mengatasi kesulitan rakyat dengan cara sedikit memberikan bantuan pakaian karena rakyat merupakan bagian dari TNI, oleh karena itu selama TMMD berlangsung di desa Sukorejo, Sambirejo ini merupakan momentum yang tepat  untuk bersilaturahmi  dengan rakyat.

“ Kebersamaan ini mulai terasa sulit untuk berpisah kendati tinggal beberapa hari TMMD mau berakhir yakni tanggal 13 Nopember 2018 mendatang”, ujar Sertu Sugiyarto. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com