Warga Sukorejo Adakan Evaluasi Kerja Dalam TMMD agar Hasilnya Bisa Maksimal

-

Warga desa Sukorejo sedang mengadakan rapat evaluasi. Foto: Wardoyo

SRAGEN—Apel dan evaluasi terhadap pencapaian kerja rupanya tidak hanya dilakukan oleh Satgas TMMD Reg ke-103 Kodim 0725/Sragen saja, namun warga desa Sukorejo pun  melaksanakannya. Hal yang mereka lalukan tak lain untuk mengetahui hasil yang telah dicapai dan mengetahui kekurangannya. Dengan evaluasi tersebut, dalam pelaksanaan pekerjaan berikutnya mereka akan memperbaiki kekurangannya agar mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal.

Seperti halnya Senin (5/11/2018), mereka mengadakan apel atau evaluasi yang dipimpin oleh Bayan Desa Sukorejo, Suwarno.  Bayan desa Sukorejo tersebut memaparkan strategi atau rencana untuk keesokan harinya serta pembagian tugas untuk masing-masing warga.

Secara detail Bayan Suwarno menyampaikan poin- poin penting yang harus dikerjakan dan target yang harus dicapai dalam satu hari kerja.  “Jangan sampai pekerjaan yang kita kerjakan ini diketawai sama ” ‘coro-coro(kecoa)’ . Dalam pekerjan  jangan sampai berhenti ditengah jalan”, kata  Bayan Suwarno, Minggu (5/11/2018)

Dalam menyemangati warganya,  Suwarno berharap agar warganya totalitas dan sungguh-sungguh dalam bekerja  membantu satgas TMMD ke -03 Kodim 0725/Sragen, jangan bermalas-malasan dan jangan asal-asalan karena nanti yang akan menikmati adalah  warga Sukorejo khususnya dan warga sekitar pada umumnya.

Salah satu warga desa Sukorejo,  Sarno (58)  bersama masyarakat desa Sukorejo mengucapkan terimaksih kepada  TNI dalam hal ini satgas TMMD ke-103 Kodim 0725/Sragen yang telah membangun desanya dengan pengecoran jalan, perbaikan rumah (RTLH) dan pembuatan embung semoga semuanya itu dapat dirasakan oleh semua warga desa Sukorejo dan sekitarnya. Marwantoro S

- Advertisment -

Must Read

Ogah Dibawa Berobat, Pria di Krandegan Nekat Gorok Leher Sendiri Hingga...

0
KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kebumen digemparkan dengan adanya peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh seorang warga Desa Krandegan, Kecamatan Puring. HW (31) nekat menghabisi nyawa...