loading...
Loading...
Jasad pekerja PT Waskita saat dibawa mobil patroli Polsek Ngrampal, Sragen Selasa (6/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga Ngrampal Sragen dikejutkan dengan insiden tewasnya salah satu pekerja di PT Waskita, Selasa (6/11/2018). Karyawan bernama Hermanto (65) asal Kampung Bulak Poncol RT 7/8, Kelurahan Jati Rahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi itu ditemukan tak bernyawa di gudang logistuik PT Waskita di Dukuh Jambu, RT 9, Desa Kebonromo, Ngrampal.

Pekerja malang itu ditemukan sudah membujur kaku tergolek di ruang tidur di gudang logistik Waskita. Ia ditemukan kali pertama oleh rekan kerjanya sekira pukul 07.30 WIB.

“Korban ditemukan sekira pukul 07.30 WIB dalam kondisi tergeletak di ruang tidur gudang logistik. Yang melaporkan dua orang temannya yang hendak membangunkan karena dikira masih tidur,” papar Danramil Ngrampal, Kapten Inf Prihatin Yudo Tri Widodo Selasa (6/11/2018).

Baca Juga :  Pengembalian Uang SPP Siswa Dideadline 31 Maret 2020. Kepala Disdikbud Jateng: Yang Tak Mengembalikan, Berarti Menggelapkan Uang Orangtua Siswa!

Data yang dihimpun di Mapolsek Ngrampal, penemuan karyawan tewas itu diketahui oleh dua orang rekan korban, Alif Supriyadi (23) karyawan asal Karangsoko RT 17, Karang soko, Trenggalek, Jatim dan Iswanto (37) warga Bumirejo RT 4/06, Pundak Payung, Semarang.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto mengungkapkan kematian korban diketahui ketika Alif berusaha membangunkan korban untuk persiapan bekerja.

Namun saat dibangunkan, tidak ada respon. Karena curiga ia mengundang Iswanto untuk mengecek. Ternyata korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Berusaha Kabur, Perampok di Tunjungan Sragen Akhirnya Ditangkap dan Dimassa Warga. Ternyata Berasal dari Ngrampal, Sudah Bawa Uang Rp 15,4 Juta

“Sempat kita bawa ke RSUD Sragen dengan mobil patroli Polsek. Tapi memang sudah dinyatakan meninggal dunia. Korban merupakan pekerja mekanik di PT Waskita,” ujar AKP Agus. Wardoyo

 

Loading...