JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

3 Karaoke Karanganyar Diobok-obok, Polres Endus Ada 3 Kecamatan Rawan Narkoba Saat Tahun Baru 

Petugas Polres Karanganyar saat memeriksa sejumlah wanita pemandu karaoke atau LC dalam razia Sabtu (29/12/2018) malam. Foto/Wardoyo


Petugas Polres Karanganyar saat memeriksa sejumlah wanita pemandu karaoke atau LC dalam razia Sabtu (29/12/2018) malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Satuan Reserse Narkoba Polres Karanganyar memetakan ada tiga kecamatan yang rawan jadi sarang peredaran narkoba. Hal itu diungkap setelah razia serentak di tiga karaoke di wilayah setempat, Sabtu (29/12/2018) malam.

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kasat Narkoba AKP Muhammad Kariri mengatakan potensi peredaran narkoba saat malam pergantian tahun baru sangat rawan.

Baca Juga :  FKUB Karanganyar Minta Generasi Muda Tak Cuma  Jadi  Penikmat Medsos, Tapi Juga Influencer Edukatif

Selain menjadi wilayah perbatasan dan dekat dengan Solo, selama ini predikat Karanganyar juga sebagai kota penyangga dan sudah banyak ditemukan kasus narkoba.

“Karanganyar merupakan kota penyangga.  Kemungkinan pada perayaan Natal dan Tahun Baru lalu lintas dari Jakarta pulang ke Jawa, tidak menutup kemungkinan juga ada barang-barang (narkoba) yang dibawa,” paparnya Minggu (30/12/2018).

Advertisement
Baca Juga :  Paryono Bantu Traktor untuk Petani Milenial yang Didirikan Pemuda Pancasila Karanganyar

AKP Kariri menguraikan pihaknya telah melakukan pemetaan untuk daerah rawan akan peredaran narkoba di Kota Karanganyar. Ada tiga kecamatan yang menjadi pusat perhatian.

Yakni Kecamatan Colomadu, Kecamatan Kebakramat dan Kecamatan Jaten.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua