JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

4 Korban Luka Saat Mobil Masuk Jurang di Ngasem Semin Nguntoronadi. Mobil Angkut Rombongan Pelayat

Kondisi mobil setelah terperosok jurang di Desa Semin Wonogiri.
Kondisi mobil setelah terperosok jurang di Desa Semin Wonogiri.

WONOGIRI-Sebuah mobil masuk jurang sedalam tiga meter di Desa Semin Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Rabu (19/12/2018). Peristiwa diduga lantaran pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

Akibat kejadian itu, sedikitnya empat penumpang mobil luka dan patah tulang. Korban dirujuk ke RSUD Wonogiri.

Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mengungkapkan, tempat kejadian perkara di jalan kampung. Tepatnya di Dusun Ngasem RT 3 RW 5 Desa Semin Kecamatan Nguntoronadi. Mobil yang masuk jurang adalah Daihatsu Luxio nomor polisi AB 1914 WE.

Baca Juga :  Nyawiji Masih Menjadi Perselisihan Josss dan Harjo, Lantas Bagaimana Langkah KPU Maupun Bawaslu Wonogiri Menyikapi Permasalahan ini?

“Pengemudi mobil adalah Mulyono, 61 tahun, warga Dusun Juru Tengah RT 3 RW 4, Desa Tasikhargo, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri,” ungkap dia.

Para korban kecelakaan tunggal itu adalah Samiyem (60), Yarni (45), Sarti (50), dan Wiwin (30), warga Dusun Pojok, Desa Tasikhargo, Jatisrono.

Baca Juga :  Deklarasi Kampanye Damai Wonogiri Akhirnya Batal Digelar, ini Penyebabnya

Kronologis kejadian, mobil membawa para penumpang yang merupakan rombongan pelayat. Mereka melayat di Dusun Ngasem Desa Semin. Setelah selesai melayat, mereka lantas pulang.

Setelah sampai di lokasi kejadian di jalan menurun tajam menikung ke kiri , pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Sehingga terperosok masuk jurang dengan kedalaman sekitar tiga meter dengan posisi miring. Aris Arianto