loading...
Loading...
Bupati Klaten Sri Mulyani melakukan Inspeksi Mendadak di pasar Karangdowo, Klaten, Senin (18/12/2018). Foto: Pendim 0273/Klaten

KLATEN— Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 (Nataru) bupati Klaten Sri Mulyani   melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke   pasar Minggiran Senin (18/12/2018).  Sidak ini dilaksanakan untuk menjaga kestabilan harga pangan di Klaten pada umumnya dan kecamatan Karangdowo pada khususnya.

Dalam Sidak ini bupati Klaten didampingi oleh Muspika Karangdowo serta Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kesempatan.

Baca Juga :  Melayat Mbah Bandiyem, Ganjar Izin Membuat Group Montoran Bandiyem

Pendim 0273 Klaten dalam rilisnya kepada Joglosemarnews.com dikatakan dalam kegiatan tersebut Sidak yang dilakukan oleh Sri Mulyani  bertujuan untuk melihat dan mengecek secara langsung kebutuhan sembako yang ada di kabupaten Klaten khususnya di Pasar lnduk Karangdowo.

” Terkait dengan perayaan Natal 2018  dan Tahun Baru 2019 harga kebutuhan sembako masih stabil dan belum ada kenaikan yang menyolok ” kata bupati Klaten Sri Mulyani.

Baca Juga :  Arus Mudik-Balik, Kecelakaan di Klaten Turun 5 %. Puncak Arus Balik Klaten Tembus 29.000 Kendaraan

“Kami berharap kepada pedagang agar selalu mengikuti harga pasar dan jangan membuat harga sendiri karena bisa melanggar aturan dan merugikan konsumen” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini bupati Sri Mulyani didampingi oleh ), Kadishub Klaten, Slamet Widodo;   Disperindakop Klaten Bambang Sigit; Bapeda Klaten Sunarno; Kabag Kesra Amin Mustofa; Kabag Humas Sekda kab. Klaten Wahyudi;  Staf Ahli kab. Klaten H. Abdul Mursyid ST; Plt Dinas Kesehatan   Klaten dr. Cahyono; Danramil 17/Karangdowo Kapten Inf Suparno; Camat Karangdowo Tomisila; Kapolsek Karangdowo AKP Suyono diwakili Ipda Suhardi; Babinsa Karangdowo Serda Marwanto; serta seluruh kepada desa se-kecamatan Karangdowo. Pendim 0723/Klaten/ Marwantoro S

Baca Juga :  Polsek Prambanan Bakar Puluhan Jenis Mamin Hasil Razia Sejumlah Toserba,Kios dan Pasar Nasakom

 

 

Loading...